26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 07:55
PosBeritaKota.com
Entertainment

Diproduksi Sahabat Bintang Channel, DRAMA PENDEK RELIGI ‘Azab Kakak yang Kikir’ Disutradarai Tono Sakapati

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Melalui platform channel YouTube, komunitas profesional artis yang menamakan dirinya sebagai Sahabat Bintang Channel (SBC), semakin eksis dalam kreatifitasnya. Bahkan, keberadaan SBC bersama produksi-produksi tayangan dramanya, sudah dikenal publik (masyarakat penonton).

Sedangkan untuk produksi drama pendek religi teranyar yang bakal mulai tayang atau diunggah ke channel YouTube berjudul ‘Azab Kakak yang Kikir’, Sabtu (4/3/2023) mendatang. Toko Sakapati bertindak selaku sutradara.

Dalam drama pendek religi ‘Azab Kakak yang Kikir‘, mengkisahkan sosok Karta Sujana sebagai kakak tertua dari Heddy Fortuna. Dalam kehidupannya, Karta sangat berkecukupan, tidak seperti Heddy yang selalu serba kekurangan. Namun saat Karta diminta pertolongan oleh sang adik kandungnya, Herdy, justru malah marah-marah.

Padahal, saat itu Herdy benar-benar sangat butuh pertolongan, karena anaknya yang bernama Ervin Parirah sedang sakit keras dan butuh biaya untuk ke rumahsakit. Tapi, apa? Karta justru tak mau perduli memberikan pertolongan atau pinjaman uang. Sampai akhirnya, Ervin meninggal dunia.

Sutradara Tono Sakapatih mengatakan bahwa ingin memberikan pesan moral kepada masyarakat penonton. Apalah artinya kekayaaan atau hidup berkecukupan, jika diri kita tak memiliki rasa empati kepada orang lain. Apalagi terhadap saudara sendiri, yakni adik kandung maupun keponakannya.

“Pada endingnya, Karta pun terkena azab dari Allah SWT. Karena, selama ini Karta dikenal sangat pelit alias kikir. Padahal, sejumlah orang lain, sudah berusaha mengingatkan Karta,” papar Tono Sakapati kepada POSBERITAKOTA, Rabu (1/3/2023).

Sejumlah artis yang terlibat sebagai pemain antara lain : Karta Sujana, Revida Shafarilla, Heddy Fortuna, Iin Indrawaty, Waty TD, Mpok Aty, Arleni, Ervin Parirah dan Kasiyah. Anda sebagai penonton penasaran? Klik saja :
https://youtu.be/QE-x_6H84qQ.
Jangan lupa untuk like, koment dan subcribe. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Kok Bisa Sih! Tatjana Saphira Malah ‘Ditampar’ Slamet Raharjo

Redaksi Posberitakota

Yakin Hits, ALFA DEWI Putar Serentak Single ‘Abang Kumis’ di Radio

Redaksi Posberitakota

Unggah Foto dan Video, DENADA TAMBUNAN Doyan Tampil Seksi Lagi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang