Panik Dikejar-kejar Massa, PENCURI HP Tewas Ngambang di Kali Cisadane

TANGERANG (POSBERITAKOTA) ■ Panik ketakutan dipukuli massa usai mencuri HP (handphone) milik warga di Babakan RT03/03 Kel. Babakan, Kec. Kota Tangerang, seorang lelaki nekad terjun ke Kali Ciadane Tangerang. Mayat pelaku yang belum diketahui identitasnya, kini berada di RSUD Tangerang.

“Dari beberapa saksi, kami mendapatkan keterangan lelaki yang belum diketahui identitasnya itu, Selasa (4/9) dinihari sekitar pukul 01:00 dikejar massa karena mencuri handphone milik penghuni kosan di daerah Babakan,” kata Kapolsek Tangerang Kota, Kompol Ewo Samono SH, Rabu (5/9) malam.

Masih menurut Kapolsek, mayat lelaki itu dilaporkan seorang warga bernama Edi (31) ke Polsek Tangerang Kota, ditemukan mengambang di Kali Cisadane di Jalan Kemerdekaan, Babakan, Tangerang Kota, Rabu pagi.

Sejumlah petugas dibantu warga di sekitar tempat kejadian lalu mengevakuasi mayat lelaki tersebut. Selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah pria tak dikenal itu dikirim ke RSUD Tangerang.

Kapolsek lebih jauh menerangkan bahwa jenazah lelaki yang ditemukan sudah tewas tersebut, sampai Rabu malam masih belum diambil keluarganya untuk dimakamkan. ■ RED/WARTO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here