Target Menang di Jakarta, DJOKO SANTOSO Deklarasi Relawan Profesional PROBO8

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Wilayah Jakarta merupakan target khusus yang harus dimenangkan dalam Pemilu 2019 mendatang. Target ini disampaikan Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso, saat mendeklarasikan Relawan Profesional PROBO8 di Jakarta, Rabu (5/9) kemarin.

“Tentu, kami ingin menang khusus di Jakarta. Begitu pula untuk di wilayah-wilayah lain di Indonesia,” ucap Djoko Santoso saat ditanya sejumlah awak media.

Tak dibantah mantan Panglima TNI tersebut bahwa upaya pemenangan di wilayah Jakarta, bisa jadi kunci kemenangan dari pasangan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno. “Iya, wilayah Jakarta harus dimenangkan,” tambah dia.

Sementara itu Gde Siriana Yusuf, Ketua PROBO8, menegaskan bahwa pihaknya mendukung pasangan Prabowo-Sandi, karena sejumlah masalah yang terjadi di Indonesia saat ini. Terlebih lagi terkait masalah ekonomi.

“Saat ini sudah 20 tahun reformasi, seharusnya Indonesia segera memulao strategi ekonomi yang terencana sambil memperhatikan asas-asas pembangunan,” kata Gde.

Dalam kesempatan itu, tak hanya Jenderal TNI Purn Djoko Santoso yang merupakan Dewan Penasehat PROBO8, nampak hadir Letjen TNI Mar Purn Soeharto. RED/GOES/ril

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here