26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 06:08
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Dihadiri Ratna Listy, QUEEN BEATY CLINIC Gelar HUT ke-25 Bersama Anak Yatim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Puluhan anak yatim tampak bergembira saat menghadiri perayaan HUT ke-25 klinik kecantikan papan atas Ibukota. Selain mendapatkan bingkisan dan santunan uang, anak yatim binaan Majelis Al-Hadist, Kebon Jeruk, tersebut menikmati jamuan makan bersama dan hiburan yang dibawakan artis Ratna Listy.

Salah satu anak yatim, Farhan, mengaku berterimakasih atas kepedulian pengelola klinik kecantikan tersebut. “Alhamdulillah kami para anak yatim bergembira dan mendoakan semoga klinik yang sudah sukses ini makin sukses lagi. Pemilik dan pegawainya makin sejahtera dan disayang Allah SWT,” ujarnya pada perayaan HUT ke-25 Queen Beauty Clinic di Jl Agung Niaga VII, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (9/9).

Pada kesempatan ini, puluhan anak yatim asuhan ustadz Hadi Riawan dan ustadzah Mutiarawati turut mengisi acara antara lain membaca puisi, doa, dan lainnya. Sedangkan pihak penyelenggara acara secara spontan memberikan hadiah tambahan bagi anak yang bisa menjawab pertanyaan atau membaca doa.

Pemilik klinik kecantikan yang berlokasi di belakang Mal Sunter, yakni Margoto dan Sri Jarwati, menyatakan bahwa klinik yang dikelolanya tersebut sudah berusia 25 tahun. “Di hari yang berbahagia ini, kami ingin berbagi kegembiraan bersama anak-anak yatim,” ujar Margoto pada acara yang juga dihadiri sejumlah dokter kecantikan dan pegawai Queen Beauty Clinic.

Margoto mengajak seluruh undangan yang hadir di gedung megah tersebut untuk makan bersama sambil menikmati nyanyian yang dilantunkan Ratna Listy.

Selama 25 tahun tersebut, Klinik Kecantikan Queen banyak melayani berbagai program perawatan kecantikan yang meliputi kulit, pelangsingan, pembentukan hidung, dagu, bibir dan lainnya. Pelanggannya, selain dari berbagai lapisan masyarakat juga kalangan selebriti ternama, termasuk Ratna Listy yang sejak muda rajin merawat kecantikan di klinik tersebut.

Sedangkan Ratna Listy yang dikenal sebagai penyanyi, pemain sinetron dan presenter menambahkan di usianya yang tak muda lagi, tetap rajin merawat kecantikan, baik dilakukan sendiri di rumah maupun di Queen.

“Saya seorang artis, selalu membutuhkan perawatan kecantikan karena salah satu modal utamanya. Saya harus melakukan itu, agar kulit saya tetap sehat dan terbebas dari radikal bebas. Di sini saya ditangani ahli dan dokter kecantikan yang berpengalaman sehingga membuat kulit wajah saya terlihat awet muda dan bercahaya,” kata wanita kelahiran 1973, asal kota Madiun, Jawa Timur. □ RED/JOKO

Related posts

Diduga Akibat Korsleting Listrik, 15 RUMAH Ludes Diamuk Si Jago Merah

Redaksi Posberitakota

Anies Merasa Tertantang, PEMPROV DKI Sebut Wabah COVID-19 Bikin Terpuruk Ekonomi Mikro di Ibukota

Redaksi Posberitakota

Tak Kompromi, PEMDA DKI Cabut Izin dan Penjarakan Pemilik Diskotek MG

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang