29.1 C
Jakarta
20 April 2024 - 21:19
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Sajikan Menu Lezat & Murah, PUSAT KULINER di Pasar Mobil Kemayoran Meriah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Dalam upaya meningkatkan kenyamanan kalangan pedagang otomotif dan konsumen, paguyuban pedagang Pasar Mobil Kemayoran (PMK) membangun pusat kuliner berkapasitas puluhan unit tempat usaha. Bangunan baru yang terletak di samping Terowongan NAM Center tersebut menyajikan aneka masakan yang lezat dengan harga murah.

Kelompok pedagang dan konsumen PMK menyambut baik kehadiran pusat kuliner yang disertai pelayanan cuci mobil dan motor. “Alhamdulillah, tempatnya nyaman. Sajian makanan macam-macam seperti nasi padang, nasi goreng, aneka soto, aneka bakmi, minuman aneka jus, kopi, teh dan lainnya,” ujar Nyonya Elly, pedagang suku cadang kendaraan di PMK Jl Raya Industri, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (13/9).

Joni, pemilik salah satu show room, menuturkan bahwa desain bangunannya l bagus dan nyaman. “Karena, konsepnya ruang terbuka namun bebas dari panas maupun hujan,” paparnya.

Sementara itu Ketua Persatuan Pedagang Pasar Mobil Kemayoran (P3MK), Hendry Syahrial, menjelaskan hadirnya ‘food court’ tersebut mengakomodir keinginan pedagang mobil seken maupun onderdil untuk mendapatkan tempat makan yang bersih, nyaman, enak serta harganya murah.

“Makanya, kita baru selesai bangun pusat kuliner di area sudut timur, dekat Pintu 8 dari arah Underpass NAM Center. Lokasinya strategis dekat Blok Y. Baru beroperasi beberapa hari saja langsung ramai. Saat ini kami sedang membangun tempat cuci kendaraan di sampingnya,” ujar Hendry, pemilik Show Room Raden Auto.

Ditambahkan Hendry bahwa aktivitas PMK ini, tergolong sibuk dan ramai sehingga perlu fasilitas tempat makan yang enak dan murah. Di sini, terdapat sekitar 200 show room yang memajang ribuan unit mobil dari aneka merk dan model.

“Selain itu juga dilengkapi 500-an unit kios dan bengkel yang menjual aneka spare part dan aksesori serta bengkel servis maupun pengecatan ringan dan full body repair,” paparnya.

Untuk kalangan konsumen yang datang ke Pasar Mobil Kemayoran, lumayan ramai. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan sebagian besar malah asal Jabodetabek.RED/JOKO

Related posts

Demi Antisipasi Banjir, PEMPROV DKI JAKARTA Bikin 1.333 Sumur Resapan

Redaksi Posberitakota

Jika Keukeuh Lanjutkan Perda APBD 2021, SGY Ingatkan Gubernur Anies Baswedan Berpotensi Bisa Diberhentikan

Redaksi Posberitakota

Akibat Hujan Deras, KEPALA PELAKSANA BPBD Kota Bekasi Tinjau Banjir di Teluk Pucung

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang