31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 19:13
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Di Bidaracina, PANGDAM JAYA Mayjen TNI Joni Supriyanto Fasilitasi Buka Posko Kesehatan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Para korban kebakaran di RW 14 Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur, mendapat apresiasi dari Kodam Jaya, Selasa (29/5) kemarin. Selain bantuan sembako dan kebutuhan lainnya, juga mendapat fasilitas didirikan posko kesehatan.

Dalam kunjungan langsung, Pangdam Jaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Joni Supriyanto, mengatakan semoga didirikannya posko kesehatan dapat meringankan beban warga kebakaran di wilayah Bidaracina.

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian dari Kodam Jaya. Apalagi setelah mengetahui warga DKI Jakarta, khususnya di Kelurahan Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur, memerlukan bantuan akibat musibah kebakaran,” tegas mantan Waka Bais itu kepada awak media.

Ditambahkan Mayjen TNI Joni Supriyanto, apa yang sudah dilakukan Kodam Jaya, ternyata menginspirasi masyarakat yang lainnya untuk ikut tergerak memberikan bantuan silih berganti. Mereka para korban kebakaran, juga mendapat bantuan pakaian bersih dan bahan makanan.

Dalam pemberitaan sebelumnya, diketahui kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Sensus, Kelurahan Bidaracina, Jakarta Timur, pada Minggu (27/5) dinihari. Tidak kurang dari 43 rumah ludes dilahap Si Jago Merah.RED/GOES

Related posts

Bersama Pihak Asosiasi Swasta, PJ GUBERNUR DKI HERU BUDI Serius Dukung Program Pembangunan & Kemanusiaan

Redaksi Posberitakota

Tebang Pohon Sampai Gundul, GUBERNUR ANIES Diprotes Anggota DPR Bambang Wiyogo

Redaksi Posberitakota

Bekerjasama dengan FDTJ, PEMPROV DKI Pasang Papan Info Transportasi Publik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang