Di Bidaracina, PANGDAM JAYA Mayjen TNI Joni Supriyanto Fasilitasi Buka Posko Kesehatan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Para korban kebakaran di RW 14 Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur, mendapat apresiasi dari Kodam Jaya, Selasa (29/5) kemarin. Selain bantuan sembako dan kebutuhan lainnya, juga mendapat fasilitas didirikan posko kesehatan.

Dalam kunjungan langsung, Pangdam Jaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Joni Supriyanto, mengatakan semoga didirikannya posko kesehatan dapat meringankan beban warga kebakaran di wilayah Bidaracina.

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian dari Kodam Jaya. Apalagi setelah mengetahui warga DKI Jakarta, khususnya di Kelurahan Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur, memerlukan bantuan akibat musibah kebakaran,” tegas mantan Waka Bais itu kepada awak media.

Ditambahkan Mayjen TNI Joni Supriyanto, apa yang sudah dilakukan Kodam Jaya, ternyata menginspirasi masyarakat yang lainnya untuk ikut tergerak memberikan bantuan silih berganti. Mereka para korban kebakaran, juga mendapat bantuan pakaian bersih dan bahan makanan.

Baca Juga:  Gile Bener, BEKASI : Geger Lelang Perawan dan Situs Nikah Siri Prostitusi Terselubung

Dalam pemberitaan sebelumnya, diketahui kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Sensus, Kelurahan Bidaracina, Jakarta Timur, pada Minggu (27/5) dinihari. Tidak kurang dari 43 rumah ludes dilahap Si Jago Merah.RED/GOES

Beri Tanggapan