26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 01:46
PosBeritaKota.com
Sport

Pakai Nomor Punggung 7 di Real Madrid, MARIANO DIAZ Ngaku Dapat Tantangan

MADRID (POSBERITAKOTA) ■ Hengkangnya Christiano Ronaldo (CR7) dari kandang Real Madrid, menyisakan tanda tanya besar, siapa sosok yang bakal jadi pengganti. Tak cuma itu, ekspetasinya pun begitu tinggi, karena diharapkan levelnya bisa setingkat.

Sosok yang disebut-sebut dan sudah bisa dipastikan, yakni bakal ditempati striker berusia 25 tahun, Mariano Diaz yang baru didatangkan dari Olympique Lyon. Karuan saja, pemain yang diyakini Real Madrid termasuk serba bisa tersebut, tak bakal menghadapi banyak kendala.

“Pastinya, tekanan yang datang, ada dan termasuk keras. Namun, sejak lama saya mengincar nomor punggung 7 di Real Madrid. Jadi, selain favorit, bakal jadi tantangan tersendiri,” tegas Mariano.

Penggunaan nomor punggung 7 yang ditinggalkan Christiano Ronaldo, juga ada kemungkinan kuat bakal disematkan kepada Marco Asensio. Ia merupakan pemain muda yang juga serba bisa.

Marco dibilang bakal mencopot nomor punggung 20 dan bertukar ke nomor 7. Mendengar kemungkinan itu, Mariano blak-blakan mengaku tak keberatan. Mau tahu, kenapa? Ternyata antara Mariano Diaz dan Marco Asensio, bersahabat dekat. Jadi, nggak mau rebutan. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Promotor Balap, HELMY SUNGKAR Kini Sudah Sembuh dari Serangan Stroke

Redaksi Posberitakota

Baru Ketahuan, GEORGINA RODRIGUEZ Jadi Biang Keladi Kepindahan Ronaldo

Redaksi Posberitakota

Pulih dari Cedera, LORENZO Dipastikan Ikut Tes Pramusim di Qatar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang