Lagi Asyik Duduk di Jok Motor, REMAJA Terpental Diseruduk Hummer

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Seorang remaja, M Yusuf (19) yang sedang asyik duduk di jok sepeda motor yang diparkir di tepi Jalan Serdang Raya, Jakarta Pusat, terjengkang diseruduk sebuah kendaraan Hummer, Minggu (16/9) malam. Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, mobil mewah yang tiba-tiba nyelonong, sebelumnya sempat menabrak tiang listrik.

Akibat kecelakaan itu, M Yusuf ditolong warga dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat sekaligus untuk dimintakan divisum. Sementara Hummer B 119 AHK dan sepeda motor milik M Yusuf, kini masih diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Satwil Jakarta Pusat.

Menurut keterangan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 21:00 WIB. Sebelum kejadian, Hummer dikemudikan Kuldip (43) datang dari arah Barat ke Timur. Setiba di Jalan Serdang Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, tiba-tiba mobil tersebut melaju kencang dan menabrak tiang listrik serta menyeruduk sepeda motor yang diparkir di tepi jalan.

“Korban bernama M Yusuf yang sedang duduk di jok sepeda motornya terpental, ” kata Kasat Lantas Satwil Jakarta Pusat, AKBP Juang Andi Priyanto Sik M Hum, Senin (17/9) pagi.

Ditambahkan Juang bahwa penyebab kecelakaan itu masih dalam penyelidikan. Sedangkan pengemudi Hummer yang beralamat di Jalan Serdang Baru, Kemayoran, masih diminta keterangan. ■ RED/WARTO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here