PosBeritaKota.com
Megapolitan

Lagi Asyik Duduk di Jok Motor, REMAJA Terpental Diseruduk Hummer

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Seorang remaja, M Yusuf (19) yang sedang asyik duduk di jok sepeda motor yang diparkir di tepi Jalan Serdang Raya, Jakarta Pusat, terjengkang diseruduk sebuah kendaraan Hummer, Minggu (16/9) malam. Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, mobil mewah yang tiba-tiba nyelonong, sebelumnya sempat menabrak tiang listrik.

Akibat kecelakaan itu, M Yusuf ditolong warga dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat sekaligus untuk dimintakan divisum. Sementara Hummer B 119 AHK dan sepeda motor milik M Yusuf, kini masih diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Satwil Jakarta Pusat.

Menurut keterangan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 21:00 WIB. Sebelum kejadian, Hummer dikemudikan Kuldip (43) datang dari arah Barat ke Timur. Setiba di Jalan Serdang Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, tiba-tiba mobil tersebut melaju kencang dan menabrak tiang listrik serta menyeruduk sepeda motor yang diparkir di tepi jalan.

“Korban bernama M Yusuf yang sedang duduk di jok sepeda motornya terpental, ” kata Kasat Lantas Satwil Jakarta Pusat, AKBP Juang Andi Priyanto Sik M Hum, Senin (17/9) pagi.

Ditambahkan Juang bahwa penyebab kecelakaan itu masih dalam penyelidikan. Sedangkan pengemudi Hummer yang beralamat di Jalan Serdang Baru, Kemayoran, masih diminta keterangan. ■ RED/WARTO

Related posts

Selain Rajin Merawat, HERU BUDI Berharap Pengelola RPTRA Jaga Kenyamanan Aktifitas Warga

Redaksi Posberitakota

Minta Jadi PNS, RIBUAN HONORER K2 Unjuk Rasa di Balaikota DKI

Redaksi Posberitakota

Periode 2022-2027, UCHY HARDIMAN Secara Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua Umum DPD HIPPI Provinsi DKI Jakarta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang