Tertarik Politik, DEVIA SHERLY Pilih Kerja Profesional Dibelakang Orang Hebat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Jadi wanita super sibuk nampak melekat pada sosok Devia Sherly. Bahkan hampir dua tahun belakangan ini banyak bersentuhan dengan dunia politik. Meski kiprah kerjanya dilakukan secara profesional dan berada dibelakang orang-orang hebat di Tanah Air.

Yang terbaru dari perempuan cantik dan berhijab satu ini, baru saja melakukan silaturahmi (pertemuan-red) dengan sosok Cawapres Sandiaga Uno di kota Medan, Sumatera Utara. Sedang sepekan sebelumnya, baru saja mendeklarasikan wadah Simpul BY (Buni Yani) di kediaman mantan Panglima TNI (Purn) Jenderal Djoko Santoso.

“Jika saya belakangan berkiprah yang bersentuhan dengan politik, tak berarti terjun ke politik praktisnya. Saya hanya bekerja sebagai profesional saja,” celetuk perempuan aktif asal kelahiran Surabaya, namun kini menetap tinggal di Bogor kepada POSBERITAKOTA.COM, Kamis (20/9).

Pada Pemilikada Serentak 2018 yang baru lalu, Devia Sherly tercatat sebagai orang dibalik layar kesuksesan mantan Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi yang akhirnya terpilih sebagai Gubernur Sumatera Utara. Kini, ia juga ikut cawe-cawe membantu segala kegiatan mantan Panglima TNI (Purn) Djoko Santoso yang menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto serta Probo8.

“Kesemua itu saya lakoni dengan rasa senang hati, seusai nurani. Yang penting, saya harus melakukan secara profesional. Berbuat sebaik mungkin. Target saya berbuat yang terbaik, ikut berkontribusi bagi bangsa dan negara,” kata Devia Sherly yang dikenal pula sebagai penyanyi, wanita produser dan pemilik EO serta enterpreneur. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here