Caleg Partai Hanura, EDSON ZULFAN SE Jemput Bola Datangi Pemilih

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sebagai wajah baru yang ingin ‘bertarung’ mendulang suara di ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 untuk kursi DPRD DKI Jakarta, Edson Zulfan SE menegaskan siap jemput bola dengan mendatangi konstituen (pemilih-red). Mengenali mereka dan membangun komunikasi merupakan kunci keberhasilan.

“Jemput bola dengan mendatangi kantong-kantong para pemilih, kenapa tidak? Bisa saja masuk kampung, pasar atau komunitas tertentu,” ucap Edson yang memilih Partai Hanura sebagai ‘kendaraan’ untuk menuju ke kursi DPRD DKI Jakarta kepada POSBERITAKOTA.COM, Selasa (25/9).

Edson menuturkan melalui proses panjang bergabung di Partai Hanura dan bahkan dari jenjang paling bawah, diyakini bakal mampu melakukan hal tersebut. “Yang jelas, tak ada yang sulit, terutama buat saya turun ke bawah mendekati para pemilih,” cetus alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Gumadarma, Depok, Jawa Barat.

Menurut pria kelahiran Jakarta, 5 Juni 1976 satu ini, ditopang doa dan kerja keras pada akhirnya bisa melangkah ke gedung Kebon Sirih (DPRD DKI-red).

“Insya Allah, saya bisa mendapat amanah,” pungkas Edson yang mendapat Dapil DKI Jakarta 6 meliputi Kecamatan Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung dan Makasar. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here