Jika Melenggang ke Senayan, NAFA URBACH Siap Tinggalkan Dunia Keartisan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Jika kelak bisa melenggang ke Senayan jadi anggota DPR RI, Nafa Urbach siap meninggalkan dunia keartisan. Sebab, menurutnya, posisi sebagai wakil rakyat pasti bakal menguras waktu dan pikirannya. Karena, ia sudah siap betul.

“Nggak mungkin dong, kalau waktu dan pikiran saya harus bercabang-cabang. Harus serius jika melakoni profesi atau pekerjaan sebagai anggota DPR RI,” ungkap mantan istri dari aktor Jack Lee itu saat dihubungi POSBERITAKOTA.COM, Rabu (26/9).

Bersama Partai Nasdem (Nasional Demokrat), penyanyi yang mengorbit berkat jadi duplikat ladyrockers Nike Ardilla (almarhumah) itu, sudah mantap betul maju di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Ia bilang banyak pihak yang memberi dukungan.

“Ya, aku mau mencoba peruntungan di dunia politik. Jika nanti terpilih pun, aku siap meninggalkan dunia keartisan seratus persen,” tutur dia.

Perempuan cantik yang juga dikenal sebagai pemain sinetron, menyebut kalau dunia politik sangat menantang untuk dicoba. “Aku melangkah pun, nggak ragu-ragu lagi,” pungkas janda satu anak tersebut. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here