Gempa & Tsunami, MASTER LIMBAD Bilang Masih Ada Kejadian Lebih Dahsyat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Seperti yang pernah diungkapkan kepada POSBERITAKOTA.COM sebelumnya saat menyoroti jelang Pemilu 2019 mendatang, magician (pesulap-red) Master Limbad minta agar tetap waspada dengan kemungkinan bencana alam, setelah gempa dahsyat yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pria yang memiliki daya linuwih atau penerawangan supranatural satu ini, menyikapi bahwa Gempa Bumi disusul Gelombang Tsunami di Kabupaten Donggala dan Kota Palu pada Jumat (28/9) kemarin sekitar pukul 17.02 WIB, harus dimaknai sebagai peringatan bagi kita semua sebagai manusia.

“Intinya, kita tak boleh takabur. Sebenarnya, betapa banyak perbuatan kita yang tak adil kepada alam yang juga sudah semakin tua. Atas kuasa Allah SWT, mereka pun berbalik memberikan peringatan keras kepada manusia,” tutur pria asal Slawi (Tegal) itu saat dihubungi Sabtu (29/9).

Setelah kejadian di Donggala dan Palu, menurut Master Limbad, jangan lantas mengabaikan bakal terjadi kejadian berikutnya. Bahkan, sampai akhir tahun 2018 nanti, gempa bumi, Tsunami atau musibah banjir, masih mengancam wilayah Indonesia.

“Masih terkait Pemilu 2019 yang akan jatuh pada bulan April, justru sebelumnya di bulan Pebruari ada kemungkinan bisa terjadi Gempa Bumi dan termasuk Gelombang Tsunami yang jauh lebih dahsyat lagi. Karena itu, mohon tetap waspada,” ucap Master Limbad mencoba mengingatkan.

Karena itu, pria berjuluk ‘Master of Fakir’ berharap tidak ada gonjang-gonjing dalam Pemilu 2019 mendatang, karena sebagai peristiwa pertama kali pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) yang digelar secara bersamaan. “Masyarakat harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan, meski memiliki pilihan berbeda dalam pencoblosan nanti,” pungkasnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here