25.6 C
Jakarta
19 April 2024 - 07:10
PosBeritaKota.com
Sport

Ikut Para Asian Games 2018, KONTINGEN BAHRAIN Jadi Negara Pertama Tiba di Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Para atlet peserta Asian Para Games 2018 dari berbagai negara mulai berdatangan di Jakarta. Atlet dan ofisial dari negara Bahrain merupakan yang pertama tiba untuk mengikuti ajang olahraga disabilitas multicabang se-Asia ini.

“Bahrain adalah kontingen pertama yang tiba di Jakarta bersama atlet dan ofisialnya,” ungkap Direktur NPC Relation INAPGOC, M Nasser Insanial.

Usai tiba di Jakarta, para atlet dan ofisial asal Bahrain tersebut langsung menempati Wisma Para Atlet. “Kami ucapkan selamat datang bagi kontingen Bahrain. Hari ini juga kita siap menyambut atlet dan ofisial dari Afghanistan dan China,” kata Nasser.

Ia juga menjelaskan lebih jauh jika pembukaan secara resmi di Wisma Para Atlet akan dilakukan pada tanggal 1 Oktober mendatang. Sedangkan kwontingen dari Bahrain terdiri dari 14 atlet disabilitas dan 8 ofisial dimana 5 atlet diantaranya merupakan pengguna kursi roda.

Selain Bahrain, kontingen Afganistan dan China dijadwalkan tiba di Jakarta pada hari ini, Minggu (30/9). Kontingen Afganistan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pukul 15.40 WIB.

Sementara itu kontingen dari China akan tiba di Jakarta hari ini pukul 22.00 WIB. Kontingen negeri Tirai Bambu terdiri dari 164 atlet, dimana 74 atlet merupakan pengguna kursi roda dan 71 ofisial. ■ RED/KEV/GOES

Related posts

Di MotoGP Republik Ceko 2018, ANDREA DOVIZIOSO Berhak Start Terdepan

Redaksi Posberitakota

Kik Balik Guardiola, SOLARI Yakini Madrid Tim Terbaik Sejarah Sepakbola Dunia

Redaksi Posberitakota

BEGITU TAHU BARCELONA MINAT MEREKRUTNYA, MACHESTER UNITED BIKIN KEPUTUSAN BAKAL MELEGO EDINSON CAVANI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang