Di Kantor DPP PKB, KETUM MUHAIMIN ISKANDAR Serahkan Paket Sembako & Masker ke Seluruh Indonesia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar menyerahkan bantuan 300 ribu paket Sembako dan masker ke seluruh Indonesia. Sedangkan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis, bertempat di Kantor DPP PKB, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (17/5/2020).

Menurut Muhaimin untuk bantuan Sembako tersebut, tidak hanya berasal dari DPP saja. Ada pula dari DPW dan DPC PKB untuk menambah jumlah paket Sembako lebih banyak lagi.

“Yang pasti, ini bagian dari komitmen dan tanggungjawab PKB untuk menyiapkam bantuan cepat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 dan yang memang sangat membutuhkan,” tegas Muhaimin kepada wartawan.

Ditambahkan pria yang akrab dengan nama Cak Imin, pihaknya juga tengah menyiapkan bantuan masker sebanyak satu juta.
Bantuan masker tersebut juga akan ditambah oleh pengurus DPW di tingkat provinsi dan pengurus DPC di tingkat kabupaten dan kota.

“Jadi, bukan hanya sebagai komitmen PKB untuk bersama-sama mengatasi menghadapi masalah yang sedang kita rasakan saat ini,” paparnya.

Muhaimin Iskandar yang juga Wakil Ketua DPR RI, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus membangun solidaritas dan kebersamaan dengan tetap menjaga protokol penanggulangan Covid-19. Apalagi ini sudah mendekati akhir Ramadhan.

“Misalnya, kita tetap mengimbau kebeberapa pasar. Tentu saja jika dipersiapkan dibuka, harus memberlakukan atau menggunakan standar protokol kesehatan Covid-19. Begitu pula untuk toko-toko. Harus tetap menggunakan masker terus menerus. Bergaya hidup bersih cuci tangan karena siklus masalahnya di wajah kita, mata, hidung dan mulut. Makanya, tangan harus senantiasa bersih,” pintanya.

Penyerahan secara simbolis di kantor DPP PKB itu, juga dihadiri jajaran pengurus yang lain. Mereka di antaranya adalah Abdul Halim Iskandar, Jazilul Fawaid dan Cucun Syamsurizal. Bahkan melalui video konfrensu, Muhaimin juga menyapa sejumlah pimpinan DPW. ■ RED/RIHADIN/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here