Tinggalkan Barcelona & Absen di Laga Akhir, LIONEL MESSI Diizinkan Memulai Liburan Lebih Awal

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Masa depan karir sepakbola Lionel Messi masih belum jelas. Hal tersebut setelah diketahui telah meninggalkan Barcelona. Pasalnya oleh sang pelatih, Ronald Koeman, Messi sudah diizinkan untuk menjalani libur panjangnya.

Bukan hanya itu saja. Messi pun tak lagi masuk dalam skuad Barcelona di laga terakhir di musim 2020/2021, di Liga Spanyol melawan Eibar, Sabtu (22/5/2021) hari ini.

Dari catatan yang dimiliki Messi, dirinya sudah bermain dalam banyak musim ini. Karenanya dengan diistirahatkan, tentu saja membuatnya memiliki beberapa hari untuk mengisi ulang tenaga, sebelum Copa America digelar.

Pada turnamen yang akan dimulai pada bulan Juni tersebut, sungguh sangat penting bagi Messi, apalagi mengingat eventnya akan digelar di Argentina. Sedangkan sebelumnya, Argentina bersamaan dengan Kolombia, justru tengah bersiap-siap menjadi tuan rumah Copa Argentina.

Kendati begitu, sangat disayangkan karena Kolombia baru saja dicoret sebagai tuan rumah pada Jumat (21/5/2021) kemarin. Penyebabnya, karena kerusuhan yang terjadi di negara tersebut.

Kembali ke soal Messi memang belum bisa diketahui bagaimana nasibnya kedepan. Kontrak baru bersama El Barca, belum diterimanya. Sementara sejumlah klub elite baik di Jerman, Inggris dan negara Eropa lain, jelas berharap bisa menggaetnya. ■ RED/RIO/AYID PS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here