Produk Oli ‘CHEVOIL’, CEO FERRY JUAN Sebut Telah Teruji & Sponsori Ajang Balap Motor di Sentul

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Produk oli mesin kendaraan bermotor dengan brand ‘CHEVOIL‘, unjuk gigi kesuksesannya menjadi bagian dari sponsor Kejuaraan Balap Motor di Sirkuit Sentul Bogor, akhir pekan lalu. Bahkan berkat kualitas produk yang memang sudah teruji, kini ‘CHEVOIL‘ merupakan bagian dari ajang bergengsi ‘Chevoil Sentul Prix Round 1′, 20-21 Juli 2019 besok.

Komitmen keterlibatan ‘CHEVOIL‘ adalah bukti konsistensi serta kepedulian terhadap atau atas kemajuan ajang balap motor di Tanah Air. Bukan hanya itu saja, ‘CHEVOIL‘ pun bakal memberikan hadiah uang tambahan di Kelas Sport 140 cc Standart, sebesar Rp 3 juta untuk juara pertama.

CEO Ferry Juan selaku pimpinan Distributor Nasional Chevoil yang mencakup wilayah pemasaran se-Asia Tenggara, ikut angkat bicara. Menurut dia bahwa kelebihn dan keunggugalan dari produk ‘CHEVOIL‘ terdiri dari 3 jenis oli mesin dengan keunggulan masing-masing.

“Pertama, Chevoil HX5 adalah oli mesin multi-grade dengan SAE 15W-40 API SN/CF yang diformulasikan dengan Super Advanced USA Additive Technology (SAUSAAT),” papar Ferry kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (19/7) di Jakarta.

Ditambahkannya bahwa keunggullan ‘CHEVOIL‘ ternyata ydapat menghemat pemakaian bahan bakar, menjaga kestabilan temperatur mesin sehingga cocok untuk segala musim serta tahan terhadap oksidasi dan mencegah korosi, sehingga komponen mesin tidak gampang atau cepat menjadi aus.

Baca Juga:  Ikut ICF 13-14 September, INDONESIA Buka Perluasan Pasar Produk KUKM ke Azerbaijan

“Begitu pula untuk Chevoil HX7 yang merupakan oli mesin Semi-Synthetic dengan SAE 10W-40 API SN/CF yang diformulasikan dengan Super Advanced USA Additive Technology (SAUSAAT),” terang dia lagi.

Ferry Juan yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut, memaparkan kalau ‘CHEVOIL‘ juga dapat menjaga kebersihan mesin agar selalu nyaman saat berkendara. Bekerjanya secara maksimal pada semua jenis kendaraan pribadi, baik dengan mesin bensin maupun diesel.

Kelebihan lainnya, CHEVOIL sangat tahan terhadap oksidasi dan mencegah korosi sehingga komponen mesin tidak menjadi aus. Selain itu, juga dapat meningkatkan tenaga mesin dengan kebutuhan tinggi serta menghemat pemakaian bahan bakar.

“Sedangkan Chevoli Ultra Chevoil HX7 adalah oli mesin Fully Synthetic dengan SAE 5W-40 API SN/CF yang diformulasikan dengan Super Advanced USA Additive Technology (SAUSAAT),” ulas Ferry berpromosi.

Menurutnya ditengah beragam produk oli yang beredar dipasaran, CHEVOIl justru dapat diandalkan untuk menjaga performa mesin dalam kondisi ekstrim, sehingga temperatur mesin untuk daya tahan maksimal tetap terjaga.

“Lantas, berbagai kelebihan lain pada oli CHEVOIL, yakni dapat melindungi mesin dari korosi dan endapan karbon serta mengurangi getaran mesin yang berlebihan,” pungkas Ferry Juan. RED/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan