26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 04:20
PosBeritaKota.com
Sport

Dianggap Belum Fit 100 Persen, ALEXIS Masih Dibakucadangkan Mourinho

LONDON (POSBERITAKOTA) ■ Gonjang-ganjing di internal Manchester United (MU) kembali mendera. Friksi antara pelatih Jose Mourinho dengan pemain Alexis Sanchez pun merebak, karena jadi konsumsi pemberitaan media. Akibat belum fit 100 persen, Alexis masih dibakucadangkan dalam pertandingan terakhir MU.

Friksi itu makin mencuat, setelah MU dilibat 1-3 oleh West Ham United. Sedangkan Mourinho punya alasan kuat dengan tidak menurunkan Alexis dalam beberapa pertandingan belakangan ini.

Selain bilang sedang melakukan rotasi pemain sebagai langkah penyegaran, juga menilai Alexis tak fit 100 persen seperti harapan pelatih nyentrik yang kerap berseteru dengan pemainnya tersebut.

Kabar lain juga menyebar kalau Mourinho bakal menjual Alexis di bursa transfer pada Januari 2019 mendatang. Bisa saja gagal karena Mourinho segera hengkang dari MU. Sedang Alexis ada kemungkinan berubah pikiran.

Perhatian besar pun terucap dari pemain legendaris MU, Bobby Charlton dan eks manajer Sir Alex Fergusen. Keduanya mengaku miris akan nasib MU ke depan. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Pernah Diprediksi Mourinho, KARIER JUDE BELLINGHAM Bakal Jadi Pemain Masa Depan

Redaksi Posberitakota

Bagi Semua Cabor, MENPORA Tegaskan Agar Olimpiade & Paralimpiade Sebagai Tujuan Utama Prestasi

Redaksi Posberitakota

Serius Dibeli dari Barcelona, JUVENTUS Ngotot Banget Percepat untuk Mendatangkan Memphis Depay

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang