Pakai Bendera PDIP, YOPY MELIANTON DOROH Nyaleg di Bogor Utara

BOGOR (POSBERITAKOTA) ■ Berbekal sebagai jurnalis (wartawan-red) puluhan tahun, mendorong Yopy Melianton Doroh ingin mencoba eksistensi lain. Apalagi ia merasa sudah banyak mendapatkan ilmu dan segudang pengalaman, baik yang bersentuhan dengan institusi pemerintah daerah (Pemda), kepolisian maupun masyarakat bawah.

Karenanya dengan kini memilih cuti sementara selama 6 bulan sebagai wartawan di harian Ibukota, putera Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sudah lama bermukim di kota Bogor, mulai serius untuk menggapai obsesi sebagai Calon Legislatif (Caleg) menuju panggung Pemilihan Legislatif (Pileg) pada April 2019 mendatang.

“Pada intinya, saya ingin maju jadi Caleg. Bahkan saya sudah memiliki kendaraan atau pakai bendera Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP),” tukas Yopy yang dikenal sebagai Ketua Pokja Wartawan Polres Bogor kepada POSBERITAKOTA.COM, Senin (1/10).

Kini, bersama PDIP Kota Bogor, Yopi telah ditetapkan sebagai Caleg nomor urut 9 untuk Dapil 2 Bogor Utara, Kota Bogor. Bapak dari 4 anak tersebut, mengaku blak-blakan didukung oleh partai berlambang banteng moncong putih, tanpa harus mengeluarkan mahar atau biaya apapun.

“Jika diibaratkan, saya ini sedang berjuang. Setidaknya untuk ikut memberikan kontribusi bagi kemajuan kota Bogor. Pilihannya, ya masuk dalam sistem atau harus berjuang lewat lembaga legislatif,” pungkas Yopy yang optimis bisa meriah 1 kursi dari 9 kursi yang diperebutkan di wilayah Bogor Utara, Kota Bogor. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here