Goyang Dangdut Sambil Karaoke, SAUNG RADIO SP BEKASI Wadahi Para Fans

BEKASI (POSBERITAKOTA) ■ Niat kepengen cari hiburan sambil makan-makan plus ngopi di Kota Bekasi? Datanglah ke Saung Radio SP Bekasi yang beralamat di Jalan Rawa Tembaga I atau tepatnya di Kuliner Jambu Alas yang berjarak sekitar 200 meter dari Studio Radio SP Bekasi.

Menurut Kong Danu, manajer merangkap pengelola, pendirian Saung Radio SP Bekasi terinspirasi karena ingin merespon banyak keinginan para fans. Sebab, tambah dia, selama ini setiap Minggu malam rutin menggelar acara goyang sambil karaoke dangdut’ di Studio Radio SP Bekasi.

“Jika kami kemudian mencari tempat yang lebih nyaman, semata-mata demi silaturahmi para fans dan juga masyarakat umum sebagai penggemar musik dangdut, khususnya di kawasan Kota Bekasi,” ucap pria yang sudah puluhan tahun bergelut dengan dunia radio dangdut itu.

Dipaparkan Kong Danu lebih lanjut bahwa Saung Radio SP Bekasi, juga bisa dijadikan talkshow para artis pendatang baru, gelar acara ulangtahun, promo album serta calon legislatif (Caleg) bersosialisasi. Pada intinya, di sini bisa membangun komunitas atau tempat ajang silaturahmi.

“Kami bisa menyatuhkan mereka semua dalam ajang hiburan, karaokean dangdut. Selain khusus para fans, Saung Radio SP Bekasi juga terbuka untuk umum,” ucap Kong Danu saat diwawancarai POSBERITAKOTA.COM, Sabtu (6/10).

Tak cuma itu saja. Sejumlah menu makanan khas Bekasi pun tersedia. Sebut saja Gabus Pucung, Pepes Ikan Mas, Pepes Jamur dan Pepes Tahu. Selain kopi hitam, ada pula Wedang Jahe. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here