32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 14:18
PosBeritaKota.com
Entertainment

Goyang Dangdut Sambil Karaoke, SAUNG RADIO SP BEKASI Wadahi Para Fans

BEKASI (POSBERITAKOTA) ■ Niat kepengen cari hiburan sambil makan-makan plus ngopi di Kota Bekasi? Datanglah ke Saung Radio SP Bekasi yang beralamat di Jalan Rawa Tembaga I atau tepatnya di Kuliner Jambu Alas yang berjarak sekitar 200 meter dari Studio Radio SP Bekasi.

Menurut Kong Danu, manajer merangkap pengelola, pendirian Saung Radio SP Bekasi terinspirasi karena ingin merespon banyak keinginan para fans. Sebab, tambah dia, selama ini setiap Minggu malam rutin menggelar acara goyang sambil karaoke dangdut’ di Studio Radio SP Bekasi.

“Jika kami kemudian mencari tempat yang lebih nyaman, semata-mata demi silaturahmi para fans dan juga masyarakat umum sebagai penggemar musik dangdut, khususnya di kawasan Kota Bekasi,” ucap pria yang sudah puluhan tahun bergelut dengan dunia radio dangdut itu.

Dipaparkan Kong Danu lebih lanjut bahwa Saung Radio SP Bekasi, juga bisa dijadikan talkshow para artis pendatang baru, gelar acara ulangtahun, promo album serta calon legislatif (Caleg) bersosialisasi. Pada intinya, di sini bisa membangun komunitas atau tempat ajang silaturahmi.

“Kami bisa menyatuhkan mereka semua dalam ajang hiburan, karaokean dangdut. Selain khusus para fans, Saung Radio SP Bekasi juga terbuka untuk umum,” ucap Kong Danu saat diwawancarai POSBERITAKOTA.COM, Sabtu (6/10).

Tak cuma itu saja. Sejumlah menu makanan khas Bekasi pun tersedia. Sebut saja Gabus Pucung, Pepes Ikan Mas, Pepes Jamur dan Pepes Tahu. Selain kopi hitam, ada pula Wedang Jahe. □ RED/GOES

Related posts

Saat Bukber PAPPRI, MARIA EVA-AUDREY Performance Single ‘Aku Orang Islam’

Redaksi Posberitakota

Itu Cuma Gosip, RATNA LISTY Bantah Bakal Dipersunting Pria Pengusaha Batu Bara

Redaksi Posberitakota

Masyarakat Harus ‘Positif Thinking’, MASTER LIMBAD Terawang Virus Corona Bisa Tuntas di Awal Tahun 2021

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang