PosBeritaKota.com
Entertainment

Tetap Sibuk Nyanyi, RYANA DEWI Juga Gabung di Organisasi Perempuan Peduli Keadilan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Kesibukan utamanya tetap sebagai penyanyi panggung dan rekaman dijagad musik dangdut. Namun begitu, Ryana Dewi mengaku tak alergi ikut gabung dalam sebuah organisasi, selama bisa memberikan dampak positif.

Sebuah organisasi dengan nama PPK (Perempuan Peduli Keadilan) saat ini diikuti penyanyi asal Bandung (Jawa Barat) tersebut. Bahkan bersama sejumlah artis ternama lain, salah satunya istri dari musisi Ahmad Dhani, yakni Wulan Jamella.

“Kalau aku pada intinya mau ikut peduli. Terutama dalam memperjuangkan sisi keadilan, apalagi bagi kaum perempuan. Jadi, bukan semata-mata karena aku kepengen ikut-ikutan ke politik,” ucap Ryana, pedangdut cantik dan seksi itu saat dihubungi POSBERITAKOTA.COM, Selasa (9/10).

Pelantun tembang dangdut berjudul ‘Sendiri’ dan ‘Pepaya’ (Pencari Papi Kaya) satu ini, mengaku aktif di PPK diharapkan bisa lebih mengisi pengetahuan terkait keadilan. Apalagi saat ini banyak kalangan perempuan di masyarakat yang bermasalah untuk mendapatkan keadilan.

Soal karir nyanyi? “Aku tetap aktif. Nggak bakalan aku tinggalin. Sebab, selama ini aku memang sudah benar-benar profesional di situ,” jawab Ryana Dewi, apa adanya. ■ RED/GOES

Related posts

Tak Lolos ke Senayan, ANGEL LELGA Malah Incar Kesempatan Maju di Pilkada Muaro Jambi

Redaksi Posberitakota

Jadi Impian Dimasa Tua Nanti, INUL DARATISTA Kepengen Punya & Kelola Rumah Yatim Piatu

Redaksi Posberitakota

Bangga Campur Terharu, ANGGUN C SASMI Bakal Tampil di Pembukaan Asian Games

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang