Ikut Porda Jabar 2018, WAKAPOLRESTA BOGOR Persembahkan Perunggu dari Menembak

BOGOR (POSBERITAKOTA) ■ Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Rantau Isnur Eka yang berlaga di cabang menembak Porda Jabar 2018, mempersembahkan medali perunggu bagi Kota Bogor. Selain AKBP Rantau, dua atlet lain yang merupakan anggota TNI AU dan AD, juga mempersembahkan masing-masing satu medali perunggu.

Ketiganya tampil gemilang meski cuma mendulang medali perunggu dan sekaligus menambah pundi-pundi perolehan medali bagi atlet asal Kota Hujan tersebut. Kolaborasi dari tiga angkatan yang tergabung dalam klub menembak Eagle, mampu menghasilkan kemenangan gemilang.

Ketiga atlet tersebut merupakan dari kesatuan berbeda. Rantau Isnur Eka yang menjabat sebagai Wakapolresta Bogor Kota (Polri), Rudi Londong dari TNI AU (Angkatan Udara) dan Asep Ruhiat dari TNI AD (Angkatan Darat).

Penampilan ketiga atlet cabang menembak itu, sangat mengesankan saat berlaga di lapangan tembak Gunung Bohong Cimahi. Namun mereka bertarung dengan mewakili
daerah masing-masing.
Tim ESC yang diwakili Asep Ruhiat, Rudy Londong dan Rantau Isnur Eka meraih tempat ketiga untuk nomor standard division dengan total point 766,5111. Kelas standard overall match results, Asep meraih posisi ketiga dengan point 313,2584.

Secara keseluruhan Tim Eagle tampil gemilang. Total petembak diwakili 49 shooter yang bermain di nomor production dan standard. Klub ini tidak saja membina penembak pemula, tetapi juga terus mengukir prestasi untuk event di tingkat nasional maupun internasional.
Pembinaan pun dilakukan Asep Ruhiat di semua cabang ESC, baik di Bogor, Jakarta dan Bandung. □ RED/YMD/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here