26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 08:27
PosBeritaKota.com
Syiar

Mengaku Bahagia, GUBERNUR ANIES : Monas Bisa Digunakan untuk Acara Keagamaan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Tak hanya mengaku tengah berbahagia, tapi juga sebagai berkah bagi warga DKI Jakarta. Gubernur Anies Baswedan memperbolehkan di lingkungan Monas (Monumen Nasional) untuk digunakan sebagai tempat untuk menggelar acara keagamaan.

“Syukur alhamdulillah, jika mulai sekarang kawasan Monas, bisa dibuka kembali untuk acara atau kegiatan keagamaan,” papar Anies Baswedan yang kemudian disambut gembira umat Islam di Jakarta.

Menurutnya, kawasan Monas bisa kembali diperuntukkan menyuarakan atau mengagungkan kalimat Allah. Itu berarti berkah bagi umat Islam. Apalagi harapan tersebut juga sudah merupakan cita-citanya sejak dulu.

“Justru di tempat ini (Monas), kita bisa secara bersama-sama menunjukkan kecintaan kepada Rasullulah SAW,” tegas dia lagi.

Anies pun menyebut bahwa Indonesia saat ini sedang mengalami banyak cobaan. “Mari kita berdoa bersama-sama, agar bangsa dan negara ini, bisa melewati tantangan dan cobaan. Apalagi khususnya di tahun politik,” pungkasnya. ■ RED/JOKO/GOES

Related posts

Ceramah Soal Esensi Maulid Nabi, KYAI ABDUL ROSYID : “Hakikat Cinta kepada Rosululloh SAW Mencintai Apa yang Dicintai Beliau”

Redaksi Posberitakota

Peringati Maulid Nabi, USTADZ PITUNG Ceramah di Masjid Al-Ikhlas VGH RW 25 Kebalen

Redaksi Posberitakota

Goresan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, BICARA ‘TEOLOGI MANDI JUNUB’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang