26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 05:36
PosBeritaKota.com
Politik

Raih Penghargaan, BAMSOET Bilang Semoga Kinerja & Marwah DPR RI Bisa Ditingkatkan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Penghargaan ‘The Best and Next Legislator Award 2019′ baru saja diterima oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet). Karena itu, ia ingin hal itu jadi cambuk bagi peningkatan kinerja sekaligus marwah lembaga tinggi negara yang dipimpinnya.

“Saya melihatnya, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari masyarakat. Bukan semata diberikan kepada saya, tapi juga untuk lembaga DPR RI,” papar Bamsoet yang juga dikenal sebagai politikus Partai Golkar tersebut, Sabtu (13/10) kemarin.

Dalam kesempatan itu, tak sedikit tokoh politik lain yang juga menerima penghargaan. Baik itu dari anggota DPRD Kabupaten/Kota hingga DPR Provinsi dan DPR RI Pusat. Mereka terpilih karena rekam jejaknya di dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

Sedangkan bagi Bamsoet, ternyata bukan hanya sekali itu saja menerima penghargaan. Sebelumnya juga meraih Anugerah Pers Jawa Tengah dari Suara Merdeka Network (2018). Termasuk dari majalah Men Obbsesion (2017) dan PWI News Maker Award dari Persatuan Wartawan Indonesia Jakarta Raya (2010).

“Semoga penghargaan yang saya dapat ini, juga mampu memotivasi DPR RI, tetap konsisten di dalam menjalankan tugas. Apalagi jelang Pileg dan Pilpres 2019 nanti, pasti bakal menyita waktu para wakil rakyat,” tutup Bamsoet. □ RED/ALDI/AYID

Related posts

Dapil 3 Jabar di Bogor & Cianjur, HJ CAMELIA PANDUWINATA SE Sreg Maju Jadi Caleg DPR RI Bersama PKB

Redaksi Posberitakota

Diskusi Publik, PENGAMAT Sebut Hoax & Ujaran Kebencian Bisa Ancam Pesta Demokrasi

Redaksi Posberitakota

Kursi Panas, PARTAI GOLKAR Masih Pasif Tetapkan Sosok Ketua DPR RI 

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang