32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 12:57
PosBeritaKota.com
Sport

Tampil Ciamik Bersama Genoa, KRZYSZTOP PIATEK Diburu Klub Raksasa Eropa

GENOA (POSBERITAKOTA) ■ Bursa transfer musim dingin pada Januari 2019 mendatang, sudah mulai menyasar pemain-pemain muda. Bahkan sejumlah klub raksasa Eropa pun, tak mau kehilangan kesempatan. Mereka saling berburu bintang masa depan.

Satu dari puluhan pemain yang jadi incaran, yakni Krzysztof Piatek yang masih merumput bersama Genoa di Serie A Italia. Berkat ketajamannya, penyerang berusia 23 tahun dan berkebangsaan Polandia itu, sudah ditawar klub Chelsea.

Mau buktinya? Seperti yang dilansir laman Caught Offside, tim asuhan pelatih Maurizio Sarri, bahkan telah menyiapkan dana transfer sebesar 60 juta Poundsterling untuk meraih tanda-tangannya. Sedang Genoa sebagai klub pemilik Piatek, dipastikan siap melepasnya ke Stamford Bridge.

Apalagi Piatek diyakini memiliki ketajaman sebagai pemain. Dalam musim ini, sudah melahirkan 13 gol yang dilesakkan dari delapan laga yang telah dilaluinya, baik di pentas Serie-A maupun Coppa Italia.

Namun begitu, Chelsea pun belum tentu 100 persen mendapat Piatek. Kenapa? Karena klub raksasa Eropa lain di antaranya Juventus, Bayern Munchen, Barcelona, AS Roma dan Arsenal. Ayo tebak, siapa yang dapat? ■ RED/AYID

Related posts

Tepis Angka Sial, MAREK HAMSIK Tetap Pakai Nomor Punggung 17

Redaksi Posberitakota

Makin Sengit, PERTARUNGAN PEGOLF ‘BNI Indonesia Master’ di Hari Ketiga

Redaksi Posberitakota

Nggak Cocok Dilatih Koeman, LIONEL MESSI Beri Isyarat Kuat Berlabuh ke Manchester City

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang