Diincar Real Madrid, NEYMAR Minat Comeback Merumput ke Barcelona

PERANCIS (POSBERITAKOTA) ■ Spekulasi jagad bola dunia diramaikan oleh pemberitaan Neymar yang tak betah jadi striker di klub PSG, Perancis. Bahkan dikabarkan siap kembali merumput di Barcelona (Barca). Meski Real Madrid diam-diam juga mengincarnya.

Sinyalir kuat menyebutkan stiker andalan asal Brasil itu, bisa kembali ngandang di Camp Nou, mulai musim dingin 2020 – 2021. Apalagi sempat beredar alias bocor release clause kontraknya yang siap dijual asalkan ada klub mau bayar EUR 5 juta atau berkisar Rp 3,74 triliun.

PSG sendiri seperti cukup serius untuk melepasnya. Apalagi saat ini mereka punya dua pemain andalan, yakni Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann. Bahkan segera diduetkan pada setiap laga tanding PSG untuk menggempur lawan-lawannya.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, malah blak-blakan bicara terkait kembalinya Neymar ke Camp Nou. Bahkan sudah seperti tak sabar lagi. Yang pasti bakal ngocol mendapatkan kembali striker berusia 26 tahun tersebut.

Neymar? Apapun yang terjadi, kami siap menyelesaikannya,” timpal Guillermo Amor kepada media officer Barcelona, seperti yang dilansir Marca.

Sementara itu Real Madrid juga butuh kehadiran Neymar, sepeninggal striker andalannya, Christiano Ronaldo yang pindah ke kandang Juventus. ■ RED/RIO/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here