26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 06:55
PosBeritaKota.com
Hukum

Mega Proyek Meikarta, KPK Bisa Saja Panggil CEO Lippo Group James Riady

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Kasus mega proyek Meikarta yang banyak bermasalah soal perizininan, tak berhenti pada penangkapan Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin, sejumlah kepala dinas dan Billy Sundoro selaku satu direktur Lippo Grup saja. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bisa saja memanggil CEO Lippo Group, James Riady.

Dikabarkan bahwa pihak KPK bisa saja bakal memanggil James Riady untuk dimintai keterangan. “Yang jelas, tak tertutup kemungkinan, bakal kami periksa,” terang Febri Diansyah, juru bicara KPK, Jumat (19/10) kemarin.

Tak cuma James Riady, ditambahkan Febri, KPK juga bakal memeriksa semua pihak yang mengetahui terkait suap perizinan mega proyek properti Meikarta. Baik dari pihak Lippo Group maupun pejabat di Pemkab Bekasi.

Pada bagian lain, juru bicara KPK tersebut mewanti-wanti, agar masyarakat bersikap hati-hati. Saat ini ada pihak yang mengaku-ngaku sebagai orang KPK Jabar Setda Bekasi Raya. Bahkan, nama dan logonya mirip.

“Mereka, KPK abal-abal, malah mendatangi perusaan di kawasan Cikarang Bekasi. Sampai berani meminta sesuatu, terkait kasus suap Meikarta yang kini sedang ditangani KPK,” ucap Febri. ■ RED/WAWAN/BUDHI

Related posts

Terseret Korupsi, ZUMI ZOLA Minta Maaf pada Masyarakat Jambi

Redaksi Posberitakota

BERBOHONG NGAKU KEHILANGAN HP, JOSEPH SURYADI SEBARKAN POSTINGAN HINA NABI MUHAMMAD SAW & SUDAH JADI TERSANGKA

Redaksi Posberitakota

Atas Tersangka Prada MWB, POMDAM JAYA Janji Transparan & Profesional Tangani Laka Lantas Pasutri di Kota Bekasi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang