Modal Profesional, LIAN KARINA Yakin Bisa Laris di Panggung Kampanye

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Kiprah Lian Karina di panggung musik dangdut bagai sudah makan asam garam. Bahkan tergolong sangat laris. Baik itu dalam menerima job show tampil di panggung hiburan malam maupun live show ke sejumlah daerah.

Kesemua itu tak lepas dari sikap profesional yang dimiliki Lian Karina. Cewek cantik dan seksi yang mewarisi bakat Mamanya yang juga dikenal sebagai seorang penyanyi tersebut, diam-diam memiliki nilai plus. Apa itu? Ya, kualitas vokal dan goyang panggung.

“Selama ini sih, aku nyaris nggak pernah mengecewakan penonton jika di panggung show. Umumnya, penonton puas, karena denger kualitas vokal dan ngeliat goyang panggung yang aku tunjukin,” ucap Lian Karina yang pernah hits lewat tembang dangdut ‘Bukan Cinta Pertama’ itu kepada POSBERITAKOTA.COM, Sabtu (20/10).

Saat ditanya soal ekspetasi ke depan, Lian Karina berharap bisa semakin sukses dijalur rekaman. Makanya, sekarang lagi proses bikin single baru. Nah, khusus di panggung show, ia berharap laris untuk ajang Kampanye Pemilu, mulai awal Januari 2019 mendatang.

“Sebenarnya, aku sih sudah dapat job untuk tampil di 40 titik, diajang Kampanye Pemilu 2019 mendatang di wilayah Palu, Sulawesi Tengah. Ada satu Caleg partai yang sudah minta. Namun karena ada bencana gempa bumi dan tsunami di Kota Palu dan sekitarnya, sepertinya nggak jadi,” celetuknya, menyudahi obrolan. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here