26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 05:02
PosBeritaKota.com
Entertainment

Laris di Sinetron, BEBY LOVELY Lirik Jalur Musik Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Wajah ayu Beby Lovely sudah lumayan akrab dilayar TV. Pasalnya, ia kerap pasang aksi dalam berakting di sejumlah produksi atau tayangan sinetron dan FTV. Selebihnya, punya aktifitas juga jadi MC dan di panggung nyanyi.

Puaskah sampai di situ? Ternyata, nggak juga! Sebab, diam-diam ia terobsesi bisa berkiprah secara profesional sebagai penyanyi. Kuncinya, kata dia, asal dikasih kesempatan dan tantangan.

“Kalau ditawarin apalagi diajak rekaman, boleh juga sih! Aku siap. Dan lagi, selama ini aku memang sudah akrab dengan panggung musik dan nyanyi,” celetuk cewek kelahiran Bogor, 15 Desember 1999 itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (24/4).Beby blak-blakan sangat meminati terjun di blantik musik dangdut. Bahkan ia yakin bisa cepat mendulang sukses di situ. Kesukaannya terhadap musik dangdut pun, sudah terbendung lagi.

Naga-naganya, kemungkinan masuk dapur rekaman, bakal terealisir. Apalagi gosip yang muncul, kalau dirinya sekarang ini, sedang punya hubungan spesial dengan seorang produser rekaman.

“Tunggu aja deh! Harapannya sih, bisa dimudahkan, langkah atau niat aku terjun ke dunia musik dangdut,” pungkas Beby yang baru saja kelar syuting produksi sinetron ‘Jo & Joy’, rencana ditayangkan di SCTV. □ RED/GOES

Related posts

Show di Play Sure Jakarta, CITRA YUNITA & RYA SAKILA Kibarkan Bendera ‘Duo Toge’

Redaksi Posberitakota

Hari Pertama Lebaran, JARWO KWAT Utamakan Bikin Acara Bersama Keluarga

Redaksi Posberitakota

Bule Noerwegia Ciptakan Lagu Nasi Padang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang