26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 06:30
PosBeritaKota.com
Komunitas

Group Facebook di Tegal, YAYASAN GERAK SEDEKAH Gelar Halal Bihalal

SLAWI (POSBERITAKOTA) – Yayasan Gerak Sedekah Tegal (GST) yang merupakan group facebook terbesar di Kabupaten Tegal, menggelar acara halal bi halal, bertempat di kediaman Ketua GST Eko Sudiyanto, Trayeman Slawi, Minggu (9/6). Tujuannya untuk lebih menjalin tali silaturahmi.

Dikatakan Eko Sudiyanto melalui acara tersebut diharapkan sebagai sarana untuk mengumpulkan Anggota Gerak Sedekah Tegal yang tersebar pada beberapa kota di Indonesia dan bahkan luar negeri. Acara semacam ini rutin digelar setiap tahun dan sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Pada bagian lain, Eko juga berharap agar para relawan YGS Tegal, terus memiliki kepedulian terhadap lingkungan. Jangan pernah mengenal kata lelah untuk saling berbagi tanpa pamrih dengan sesama.

“Bersama YGS Tegal, kita terus eksis di tengah kehidupan masyarakat. Harus menjunjung tinggi kebersamaan. Selain itu, juga harus peduli di manapun dan kepada siapa pun,” ujar Eko lagi.

Yayasan Gerak Sedekah Tegal terbukti telah eksis selama bertahun-tahun. Karena itu, Eko bertekad akan terus berkiprah di tengah kehidupan masyarakat secara luas.

“Esensinya, kita tak boleh kendor. Tantangan kedepannya, harus lebih baik serta memperluas wilayah cakupan dari kegiatan YGS Tegal ini,” pungkasnya.◾RED/CAHYO NG/GOES

Related posts

Tak Semata Incar Hadiah, KONTES MURAI jadi Ajang Naikkan Harga Burung

Redaksi Posberitakota

Lepas Puasa & Lebaran, KOMUNITAS GOWES Harapan Baru Siap Beraksi Lagi

Redaksi Posberitakota

Banyak Penggemar Fanatik, MURAI BATU Sejak Dulu Sampai Sekarang Bertengger di Papan Atas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang