PosBeritaKota.com
Komunitas

SEKALIAN PROMO PRODUK, PT SURYA MADISTRINDO SASAR KEGIATAN KOMUNITAS LINGKUNGAN RT 05/RW 025 VGH KEBALEN BABELAN BEKASI

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Meski bukan yang pertama kali, kegiatan komunitas lingkungan di masyarakat, disasar oleh perusahaan besar dan ternama untuk memperkenalkan sekaligus memasarkan produk-produknya. Model atau cara pendekatan langsung ke kantong-kantong konsumen (warga) malah diyakini sangat efektif.

Perusahaan besar dan ternama itupun, tak kehilangan cara untuk memanfaatkan momentum yang sedang faktual, yakni memberikan edukasi terkait pandemi COVID-19 serta pentingnya untuk tetap terus mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Salah satunya dengan disiplin menggunakan masker saat berkegiatan di luar rumah.

Dua sosok tenaga profesional dengan kapasitas sebagai marketing aktivasi dari PT. Surya Madistrindo Bekasi, Ezra dan Dani, mendatangi wilayah RT 05 yang ikut hadir pula sebagian warga RT 04 dan RT 07 di RW 025 Perumahaan Villa Gading Harapan (VGH) Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Dikatakan keduanya bahwa masih diberlakukannya masa PPKM oleh Pemerintah dan ancaman pandemi COVID-19, diharapkan jika warga patuh pada Prokes dengan bermasker jika punya kegiatan diluar rumah, tentu merupakan langkah antisipasi menekan penularan (pandemi) virus Corona (COVID-19) mematikan tersebut.

Murwodo selaku Ketua RT 05 mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan ini bertepatan dengan wilayahnya sedang mengadakan kerja bakti lingkungan bersama seluruh warga. Bersih-bersih got dan pembakaran sampah yang tercecer.

Sekitar 80 persen warga dari 45 KK yang ada di RT 05 ikut hadir. Ditambah sejumlah warga dari RT tetangga dari RT 04 dan RT 07 di lingkungan RW 025 VGH Kebalen, Babelan.

“Kehadiran Mas Ezra dan Mas Dani selalu marketing aktivasi dari PT. Surya Madistrindo Bekasi, memang sudah diplanning sebelumnya. Kita apresiasi meski dengan niatan untuk memberikan sedikit edukasi terkait pandemi COVID-19 dan pentingnya disiplin memakai masker,” imbuh Murwodo, lagi.

Dari pertemuan terbuka dan diadakan secara familiar itu, kemudian digelar semacam permainan atau game online dengan hadiah produk berupa tempat minuman dan rokok Gudang Garam Signature Mild (Premium Filter). Isi 12 batang yang dijual dipasar dengan harga Rp 16.000.

“Permainan atau game online ini, sifatnya rileksasi atau sebagai hiburan saja. Itu merupakan cara agar produk kami cepat dikenal di masyarakat. Yang pada gilirannya nanti, bisa tertarik menjadi konsumen atau penikmat rokok Gudang Garam Signature Mild ini,” jelas Ezra yang didampingi Dani kepada POSBERITAKOTA, Minggu (29/8/2021), mengakhiri keterangannya. ■ RED/GOES

Related posts

Teruslah Menolong, YAYASAN HUMANIORA Ajarkan Memberi Namun Tanpa Rasa Takut Kekurangan

Redaksi Posberitakota

Banyak Penggemar Fanatik, MURAI BATU Sejak Dulu Sampai Sekarang Bertengger di Papan Atas

Redaksi Posberitakota

SELAIN ARTIS & BERBAGAI KALANGAN, PROGRAM ‘SEJADAH BABE’ MULAI DILIRIK PARPOL YANG TERTARIK IKUT BERBAGI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment