26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 04:43
PosBeritaKota.com
Politik

Didukung Partai Nasdem, RITA HASAN Terus Sosialisasi ke Konstituen

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Lebih banyak berkunjung untuk melakukan sosialisasi ke calon pemilih (konstituen), begitulah cara efektif yang dilakoni Rita Hasan. Apalagi, ia bilang kalau selama ini sangat didukung oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Targetnya harus meraih perolehan suara signifikan.

“Target saya kan, selain suara buat Partai Nasdem, juga untuk diri pribadi. Saya optimis kok hal tersebut bisa dicapai,” ungkap perempuan cantik yang juga dikenal sebagai artis film dan sinetron itu kepada POSBERITAKOTA.COM, Senin (29/10).

Calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Nasdem untuk daerah pemilihan (Dapil) 12 Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu, menegaskan kembali keyakinannya. Sebab, kata dia, Kota Cirebon merupakan daerah kelahirannya. Jadi, sudah tak asing lagi.

Setiap keliling mengunjungi calon pemilih, Rita mengaku selalu melakukan dialog atau komunikasi dua arah. Apa-apa saja yang menjadi keinginan masyarakat, terutama dalam berbagai bidang kehidupan. Mulai dari soal pendidikan, kesehatan sampai ke soal perekonomian mereka.

Pemain serial sinetron ‘Raden Kian Santang’ dan film ‘Kasinem is Coming’ tersebut, blak-blakan ingin memanfaatkan profesi artis yang selama ini ditekuni. Hanya saja, tambah dia, tak seratus persen. “Ingin lebih mengutamakan kemampuan pribadi, karena saya memang serius menjadi politisi,” ucap Rita Hasan, menyudahi obrolannya. ■ RED/GOES

Related posts

Di Tanah Kelahiran, CALEG CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Dekati Kalangan Emak-emak

Redaksi Posberitakota

Di Pilpres 2019, HAMZAH TUN MR SH : FB LMP 100 Persen Dukung Prabowo Subianto

Redaksi Posberitakota

Demi Keutuhan NKRI, PAPUA Perlu Direspon Minta Pemekaran Wilayah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang