Setelah Dunia Akting, PUTRI DYAH Kini Kepengen Merambah Jadi Presenter

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ada kurang lebih setahunan lamanya, Putri Dyah menekuni aktifitas sebagai pemain sinetron dan FTV. Bahkan sejumlah karakter peran sudah dimainkan. Dari situ setidaknya sudah semakin mengasah diri. Karenanya, kelak berharap bisa dapat peran yang bisa mengangkat namanya.

Perempuan kelahiran Palembang satu ini, mengaku hijrah ke Ibukota Jakarta, karena sudah merupakan pilihan hidup. Ingin sukses dan dikenal sebagai artis. “Makanya, saya siap jika harus merintis dari proses atau jenjang paling bawah sekalipun,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA.COM, Sabtu (3/11).

Pemilik nama asli Dyah Nila Anggreaeni menegaskan sudah siap dengan segala risiko. Yang terpenting, kata dia, dalam menjalani kehidupan harus mau dan berani kerja keras. Selain itu tentu saja dibarengi dengan doa serta restu dari pihak keluarga.

“Saya ini kan perempuan single parent. Makanya, harus punya motivasi kuat, agar bisa terus survive dalam kehidupan. Namun begitu, saya yakin nex bisa meraih kesuksesan,” celetuk Putri Dyah yang tertarik untuk merambah ke dunia presenter. Ia pun siap jika harus melalui proses casting.

Sedangkan dari kesibukan yang selama ini dijalani, sudah terlibat dalam puluhan judul sinetron dan FTV. Beberapa di antarany main di produksi ‘Anak Langit’, ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’, ‘Ok Jek’, ‘Hafizah’, ‘Janji Jeki’, ‘Dendang Cinta Wulan’, ‘Suara Hati Ibu’, ‘Aku Bukan Anak Tiri, ‘Raja Patih’, ‘Karena Cinta’ serta banyak lagi. Terakhir tampil live di program ‘Uya Kuya’. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here