Terkenang Sosok Pretty Asmara, LIA EMILIA Anggap Sebagai Sahabat Sejati

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ada sekitar hampir limabelas tahunan, pedangdut Lia Emilia bersahabat dengan wanita komedian yang juga pemilik event organizer (EO, Pretty Asmara. Karena itu, ia merasa terkejut ketika mendengar kepergian sosok yang disebutnya sebagai sahabat sejatinya. Apalagi kondisinya masih dalam menjalani hukuman.

“Ya, aku kayak nggak percaya aja. Pretty itu kan masih muda, baru masuk usia kepala empat. Tapi, mau bilang apa, kalah takdir sudah berkata lain,” bilang pelantun tembang hits ‘Syahara‘ itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (5/11).

Sejauh pengetahuan Lia, sosok Pretty memiliki kepribadian yang baik. Supel dan pintar bergaul, karena itu banyak kalangan artis ikut bergabung dalam komunitas yang dipimpinnya. Bukan sekadar kumpul-kumpul, tapi ada kepentingan bisnis, seperti sering kasih job show.

“Saat ada masalah beberapa bulan lalu, jelas merupakan pukulan besar dalam hidupnya. Apalagi karena tak merasa melakukan, kok harus dihukum sampai 6 tahun. Dari situlah, almarhumah Pretty sempat bilang kalau dirinya tak mendapat keadilan,” ungkap dia lagi.

Pastinya, menurut Lia, sangat sulit melupakan begitu saja kenangan-kenangan bersama almarhumah Pretty Asmara. Hal yang menyedihkan malah meninggal dunia dalam status narapidana. “Jujur, aku merasa kehilangan banget,” ucap Lia Emilia lirih sambil menahan tangis. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here