PosBeritaKota.com
Entertainment

Sejak Jadi Mualaf, ROGER DANUARTA Malah Laris Main Sinetron

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Masih banyak publik yang belum tahu, kalau Roger Danuarta saat ini merupakan mualaf. Bahkan awak media kurang melirik untuk dijadikan konsumsi berita. Apalagi aktifitas keagamannya seperti ditutup-tutupi.

Setelah sebelumnya pernah menghadapi masalah, kedapatan pingsan di dalam mobil Mercy miliknya dan kemudian diketahui sebagai pengguna narkotika jenis ganja, Roger sempat menghilang bak ditelan bumi.

“Saya bersyukur bisa bangkit lagi dari keterpurukan. Selain mualaf, saya bisa kembali sibuk di dunia keartisan,” aku idola artis remaja yang awal karirnya sebagai bintang sinetron bergenre drama percintaa dan action.

Mantan kekasih Sheilla Marcia tersebut, kini malah kembali laris di dunia seni akting. Salah satunya ikut dalam produksi serial sinetron ‘Orang Ketiga’ yang ditayangkan setiap malam di layar SCTV. Karuan saja, Roger memilih serius di situ.

Jika ingin tahu keputusan Roger jadi mualaf, pernah geger dan dapat perhatian masyarakat luas. Seperti manakala membaca dua kalimat syahadat, ada dalam video yang diunggah ke dunia maya.

Rupanya niat memeluk atau ingin masuk Islam sudah cukup lama. Ustadz Insan Mokoginta ikut menyaksikan serta menuntun Roger Danuarta membaca dua kalimat syahadat, pertanda dirinya serius menjadi muslim. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Imbas Sejak Hilangnya Mahardhika, KAMAR MASTER LIMBAD Kini Berubah Angker & Keramat

Redaksi Posberitakota

Bunuh Satu Keluarga di Bekasi, YEYEN LIDYA Minta Pelaku Dihukum Mati Saja

Redaksi Posberitakota

Meski Setahun Diterpa Wabah Corona, MASTER LIMBAD Ajak Rekan Artis Tetap Semangat Berkarya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang