26.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 03:36
PosBeritaKota.com
Hukum

Hadiri Sidang di PN Bekasi, LYRA VIRNA Pastikan Tak Ajukan Keberatan

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Untuk kali kedua, artis Lyra Virna menjalani sidang di PN Bekasi, Senin (12/11) kemarin terkait kasus dugaan pencemaran nama baik melalui Medsos. Ia dilaporkan pihak pemilik biro. Padahal cuma sekadar mempertanyakan, kapan bisa berangkat umroh, sementara sudah membayar lunas biayanya.

Dalam sidang itu, Lyra yang didampingi pengacara Razman Arif Nasution, tak ingin mengajukan eksepsi atau keberatan-keberatan. Tentu atas beberapa pertimbangan-pertimbangan. “Yang pasti, klien kami ingin proses hukumnya cepat selesai. Selain itu juga merasa tak bersalah,” terang Razman lagi.

Hal senada juga dituturkan Lyra Virna, usai mengikuti jalannya persidangan. Ia juga didampingi suami tercinta, Fadlan Muhammad. “Maunya, biar cepet selesai, proses sidangnya,” harap Lyra.

Sementara itu Fadlan mengungkapkan akan selalu mendampingi Lyra. “Ya, dalam keadaan senang maupun susah. Pokoknya, dukungan saya sepenuhnya untuk Lyra,” ucapnya, bersemangat.

Lyra Virna harus menghadapi kasus tersebut, lantaran curhatan dirinya tentang Lasty Anisa selaku pemilik Ada Tour di Medsos. Kendati sudah setor luas biaya umroh, tapi tanpa kepastian, kapan mau diberangkatkan. ■ RED/WAN/GOES

Related posts

Digelar Secara Virtual di PN Jaktim, TERDAKWA DJOKO TJANDRA Hadapi Sidang Perdana

Redaksi Posberitakota

KASUS UJARAN KEBENCIAN, POLRES METRO BEKASI KOTA BEKUK TERSANGKA VENUS DI SLAWI TEGAL JATENG

Redaksi Posberitakota

Timsus Ditreskrimum Polda Jabar Ungkap Gudang Dokumen Negara Palsu di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang