25.1 C
Jakarta
14 July 2024 - 04:57
PosBeritaKota.com
Hukum

Jadi Tersangka & Kini Ditahan, EKS MANAGER ‘BA’ Tilep Duit Hasil Kerja Artis Fuji Senilai Rp 1,3 Miliar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Eks manajer artis Fuji, yakni dengan inisial ‘BA‘ akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan langsung ditahan di Mapolres Jakarta Barat atas dugaan penggelapan dana senilai Rp 1,3 miliar.

Dari dugaan yang muncul, tersangka ‘BA‘ berani dan nekad menggelapkan dana sebesar tersebut, yakni untuk keperluan pribadinya.

“Tersangka menjelaskan uang sejumlah Rp 1.312.997.100 saat ini, sudah tidak ada alias habis. Semua itu digunakan untuk keperluan pribadinya dan keperluan entertaint selama dia masih menjadi manager dari korban,” jelas Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andri Kurniawan saat dihubungi, Sabtu (6/7/2024) kemarin.

Ditambahkan Andri setelah hasil dari hasil pemeriksaan, ‘BA‘ memang benar mengakui sudah menggelapkan dana Rp 1,3 miliar tersebut. Sedangkan dana tersebut berasal dari pembayaran 21 pekerjaan Fuji.

“Dalam hal ini, tersangka BA membenarkan bahwa total uang nominal Rp 1.312.997.100 pembayaran dari brand dan/atau agency dari 21 pekerjaan yang dilakukan oleh Saudari Fujianti Utami Putri,” jelas Andri, lagi. © RED/THONIE AG/EDITOR : GOES

Related posts

Prihatin Kasus Ibu & Bayi Tewas di Pati Jateng, TEH CAMEL Desak Polisi Hukum Berat Pelaku

Redaksi Posberitakota

Panin Life Main Tolak Klaim Meninggal, LQ INDONESIA LAWFIRM Menang Gugatan di Pengadilan Agama Jakbar

Redaksi Posberitakota

Terkait Kasus Eks Ketua KPK, POLDA METRO JAYA Segera Kirim Kembali Berkas Perkaranya ke Kejati DKI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang