32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 12:07
PosBeritaKota.com
Politik

Ketemu Relawan di Cilegon, TITIEK SOEHARTO Yakin Prabowo Bisa Bikin Swasembada Pangan

CILEGON (POSBERITAKOTA) – Zaman Orde Baru dibawah kepemimpinan Presiden Soeharto bisa bangkit, terutama untuk swasembada pangan, sampai akhirnya Pemerintah saat itu meraih penghargaan Internasional. Kondisi itu bisa dicapai kembali, asalkan Prabowo Subianto terpilih jadi Presiden RI.

Penegasan itu disampaikan Titiek Soeharto selaku Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya, saat ketemu relawan pendukung Prabowo-Sandi, di Cilegon, Rabu (14/11). “Kita kan di zaman Orde Baru dulu, pernah mengalami swasembada pangan,” ucapnya.

Menurut Titiek lebih lanjut bahwa pencapaian dan keberhasilan Orde Baru di bawah kepemimpinan Soeharto, bakal kembali tercapai. “Yang penting, Prabowo Subianto, harus menang dulu di Pilpres 2019 mendatang,” pintanya.

Pada bagian lain, Titiek juga ingin mengajak para relawannya untuk terus melakukan kampanye seputar swasembada pangan. Apabila Prabowo benar terpilih jadi Presiden RI, berjanji bakal meneruskan program-program yang telah berhasil dicapai Soeharto pada masa lalu.

“Kalau ada kemauan, kita pasti bisa. Sebab, dengan swasembada pangan, pasti bakal bisa mensejahterakan rakyat,” ucap Titiek serius untuk mendukung mantan suaminya tersebut. ■ RED/SHANDOKO/AYID

Related posts

Tekadnya Sudah Bulat di 2024, NANA MARDIANA Siap Maju Ikut Pileg DPRD DKI Bersama PKB

Redaksi Posberitakota

Reformasi Pimpinan, HAMZAH TUN MR SH : Godok Embrio Partai Amanat Rakyat Nusantara

Redaksi Posberitakota

Kembali Bakal Diusung PDIP, RANO KARNO Dipersiapkan Maju Sebagai Cagub Banten 2024

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang