26.7 C
Jakarta
28 March 2024 - 23:09
PosBeritaKota.com
Politik

Resmi Daftar Bacaleg, PROF DR H DAILAMI FIRDAUS Ingin Setia Berjuang Lewat DPD RI

JAKARTA (POSBERITAKOTA)
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi DKI Jakarta, Prof Dr H Dailami Firdaus, resmi mencalonkan diri kembali sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPD RI periode 2019-2024. Ia mengaku ingin setia menjadi Senator, karena murni bisa benar-benar memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah, Selasa 10 Juli siang ini, saya sudah mendaftar sebagai Bacaleg anggota DPD RI pada hari kedua pendaftaran. Saya ingin melanjutkan perjuangan bersama masyarakat Jakarta. Terutama berjuang untuk Jakarta Maju Bermartabat,” papar Prof Dr H Dailami Firdaus kepada POSBERITAKOTA, Selasa (10/7) sore.

Ditegaskan dia lebih lanjut bahwa sebagai putera daerah, tentu akan terus berjuang untuk kemashlatan masyarakat Jakarta khususnya dan juga Indonesia pada umumnya. Karena itu, ia minta doa dan dukungan agar bisa berjuang kembali bersama masyarakat.

“Insya Allah jika diberikan kepercayaan kembali melanjutkan perjuangan oleh masyarakat Jakarta untuk kedua kalinya sebagai Anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta periode 2019-2024 mendatang, saya akan berjuang dan berupaya mengawal serta menginisiasi program-program yang sangat tepat bagi masyarakat Jakarta maupun Betawi,” paparnya.

Tekad ke arah itu, menurut dia, tentunya dengan bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat khususnya. Termasuk dengan Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, Legislatif dan juga instansi terkait lainnya.

“Karena membangun daerah, tidak bisa dilakukan sendiri. Tapi, harus dilakukan secara bersama-sama dengan tujuan untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat,” pungkas Bang Dailami, sapaan akrab Prof Dr H Dailami Firdaus, anak dari (Almh) Prof DR Hj Tutty Alawiyah AS MA dan juga dikenal sebagai cucu dari Ulama Kharismatik Betawi, KH Abdullah Syafi’ie. □ RED/GOES

Related posts

Paslon Prabowo – Gibran & Ganjar – Mahfud, PERLU WASPADA Hadapi Strategi Cerdas Sudirman Said di Pilpres 2024

Redaksi Posberitakota

Di Jagakarsa Jaksel, GIBRAN FEST 2024 Semarak Gelar Senam Gemoy & Bazar UMKM hingga Lomba Mirip Sosok Cawapres 02

Redaksi Posberitakota

Bersama Partai Hanura, EDSON ZULFAN SE Terobsesi Menuju Gedung Kebon Sirih

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang