30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 15:13
PosBeritaKota.com
Politik

Tahun Pemilu 2019, TUKUL ARWANA Berharap Suasana Kampanye Aman & Damai

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Pelawak dan presenter kondang Tukul Arwana, tak sepakat jika ada pihak yang menyebut bahwa 2019 merupakan Tahun Politik yang serba panas. Yang terjadi justru sebaliknya, bakal aman dan damai, karena faktor kedewasaan masyarakat.

“Jangan buru-buru memprediksi situasi politik akan serba panas, karena di tahun 2019 ini, bakal ada Pileg dan Pilpres. Justru kita sebagai warga negara, harus ikut berpartisipasi, supaya kondisinya aman dan damai,” tutur pria kelahiran Desa Perbalen, Semarang, Jawa Tengah.

Dalam pandangan Tukul Arwana, munculnya dua pasangan Capres/Cawapres Jokowi-Mar’uf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, bisa memberikan harapan situasi kampanye dan proses Pemilu 2019 nanti bakal lancar dan sukses.

Kenapa? “Saya meyakini kalau para pendukungnya, masing-masing sudah memiliki kedewasaan dalam berpolitik. Makanya, tolong jangan sampai ada pihak yang coba-coba menggagalkan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang,” ucap presenter yang kondang lewat program ‘Bukan Empat Mata’ itu kepada POSBERITAKOTA.COM, Minggu (21/10).

Tukul Arwana berharap situasi negara akan bertambah semakin baik, siapa pun pemimpin nasional (Capres/Cawapres) yang terpilih nanti. “Saya yakin masyarakat akan tahu di dalam menentukan pilihannya, pasti memilih yang terbaik,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Ada Kejutan, MASTER LIMBAD Sebut Jokowi versus Prabowo Ditentukan Faktor X

Redaksi Posberitakota

Bentuk Perencanaan Korupsi, FAHRI HAMZAH Komentari Utang Anies Lunas karena Menang Pilkada DKI

Redaksi Posberitakota

Akar Rumput PBB, RELAWAN PASS LANTANG Deklarasikan Dukungan ke Prabowo-Sandi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang