28.2 C
Jakarta
24 April 2024 - 10:22
PosBeritaKota.com
Politik

Target ke DPRD DKI Jakarta, AISYAH MOCHTAR Sasar Pemilih Generasi Millenia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Maju bersama Partai Keadilan dan Pembangunan Indonesia (PKPI) mencalonkan diri untuk duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, sudah ditekadkan betul oleh Aisyah Mochtar. Bahkan ia mengaku optimis untuk meraih target bisa melenggang ke Gedung Kebon Sirih (DPRD DKI-red). Modalnya percaya diri.

“Tentu saya harus optimis. Semoga saya bisa mendapat amanah. Yang penting, harus kerja keras demi meraih suara sebanyak mungkin,” ucap Aisyah Mochtar yang sejatinya dikenal sebagai penyanyi dangdut papan atas dengan nama kondang Machicha Mochtar itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (12/12) di Jakarta.

Sesuai garis kebijakan partai yang menaungi, perempuan kelahiran Makassar, bakal menyasar pemilih dari kalangan generasi millenia. Karena itu, ia bilang, harus peka terhadap perkembangan masyarakat khususnya dari generasi muda di Ibukota. Untuk melakukan pendekatan pun tak ada kesulitan.

“Saya sudah mulai sosialisasi kepada mereka. Perlahan tapi pasti. Sebab, untuk mendekati kalangan generasi muda atau milenial, butuh sikap sabar dan ulet,” tegas pedangdut pelantun tembang hits ‘Ilalang‘ yang top di era tahun 90-an itu lagi.

Machicha Mochtar saat ini merupakan Caleg DPRD DKI Jakarta dari PKPI nomor urut 3 Dapil 6 yang meliputi wilayah Kecamatan Cipayung, Ciracas, Pasar Rebo dan Kampung Makasar (Jakarta Timur). “Maka itu, saya mohon doa dan dukungannya,” harapnya. ■ RED/GOES

Related posts

Dari Dapil Sumut 1, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS SE Pasang Target ke Senayan

Redaksi Posberitakota

Ada 10 Caleg Dapil 1 dari Jatim, DIREKTUR ‘ARCI’ BAIHAKI SIRAJT Memprediksi Kuat Bakal Melenggang ke Senayan

Redaksi Posberitakota

Daftar ke KPU Jumat, JOKOWI Bakal Umumkan Cawapres di Pilpres 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang