SBY & Amien Rais, FAHRI HAMZAH Sebut Sangat Berarti Bagi Prabowo

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lontaran pemikiran dicuatkan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah. Itu dilakukan setelah mendengar kabar, kalau masih ada masalah terkait konsolidasi dalam koalisi pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Fahri bisa jadi dipicu oleh masalah pembicaraan yang belum tuntas. Karenanya, harus dilakukan langkah konsolidasi yang lebih baik lagi. Juga harus dimulai dari timnya Prabowo Subianto.

“Jika konsolidasi lebih baik, maka pertarungan akan jauh lebih sengit,” ucap politisi PKS tersebut kepada media, Kamis (15/11) kemarin di Gedung DPR RI Senayan, Jakarta.

Susilo Bambang Yudoyono (SBY), dikatakan Fahri, sangat penting bagi Prabowo. Sebab, sosok beliau bisa jadi jangkar dan dapat menjamin bahwa Prabowo adalah pemimpin demokrasi.

Tak cuma itu saja. Prabowo bisa ditopang oleh seorang mantan tentara yang pernah jadi Presiden RI dan punya komitmen mengembangkan demokrasi.

Fahri menuturkan bahwa Amien Rais yang kini Ketua Dewan Kehormatan PAN dan tokoh reformasi, juga sama pentingnya. Sama dengan SBY, Amien dapat dijadikan jangkar untuk kemenangannya di Pilpres 2019 mendatang. ■ RED/RIO/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here