32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 13:55
PosBeritaKota.com
Entertainment

Meski Banyak Didekati Wanita, SULE Nggak Mau Buru-buru Kawin Lagi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pasca perceraian dengan perempuan yang telah memberinya empat orang anak, komedian Sule nampak terlihat enjoy dengan kehidupannya sekarang. Kesibukan yang dilakoninya pun tetap padat, terutama untuk syuting di program ‘Ini Talk Show’ di Net TV.

Lantaran statusnya saat ini, pria yang punya nama asli Entis Sutisna (43) tersebut, kerap didekati kaum wanita. Hanya saja, kata Sule, mereka banyak yang datang untuk minta pertolongan. Termasuk dalam soal keuangan dan itu nyaris tak pernah jadi masalah bagi Sule sendiri.

“Bagi saya menolong orang lain, apalagi kaum wanita yang berstatus janda, tentu ada baiknya. Jadi, saya pun tanpa harus berharap sesuatu balasannya,” celetuk Sule yang dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (17/11).

Saat ditanya soal keinginan untuk hidup berumahtangga lagi, pria yang mulai mentas lewat program Academy Pelawak Indonesia (API) melalui layar TPI saat itu, mengaku masih jauh dari bayangan pikirannya. Sebab, dia bilang, masih harus memikirkan keempat putra dan putrinya.

“Kalau pun dikasih jodoh lagi, saya ingin dapat istri yang bisa taat. Selalu mendengar apa yang diperintahkan suami,” pungkas Sule yang tak mau gagal untuk kedua kalinya dalam berumahtangga, karena punya istri sering keluar rumah tanpa izin. ■ RED/DES/GOES

Related posts

Setelah Lama Menghilang, BONA PAPUTUNGAN ‘Move On’ Lagi Meski Masih Ditengah Masa Pandemi COVID-19

Redaksi Posberitakota

SEMPAT KENA ASAM LAMBUNG AKUT, TEUKU WISNU DATANGI HIZRAH BACAN OWNER MADU HIJAU BERLOGO M

Redaksi Posberitakota

Tampil Beda, NENENG ANJARWATI Luncurkan Tembang Religi ‘Air Mata Rindu’ Sambut Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang