PosBeritaKota.com
Sport

Analisa Maradona, ARGENTINA Dalam ‘Kesulitan’ Jika Messi Tak Kembali ke Tim Tanggo

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Timnas Argentina tetap butuh ‘peluru’ pemain yang sudah matang. Karena itu, sosok Lionel Messi, disebut-sebut tak bakalan cuek jika diminta bergabung. Kalau menolak, Tim Tanggo dipastikan bakal mengalami ‘kesulitan’ dalam setiap laga.

Analis tersebut dilontarkan legenda sepakbola, Diego Maradona. Ia yakin cepat atau lambat, Messi bakal bisa dirayu untuk kembali ke Timnas Argentina. Sebab, terakhir pemain berusia 31 tahun tersebut, masih membela negaranya di Piala Dunia 2018. Kemudian absen ketika Albiceleste akan menantang Meksiko dalam laga persahabatan.

“Dalam pemikiran saya, pasti Messi mau kembali ke Argentina. Ya, kita lihat saja nanti. Sebab, kalau tetap menolak, kami pasti akan terus berada dalam kesulitan,” cuap Maradona seperti dilansir FourFourTwo.

Dalam kesempatan itu, Maradona menyangkal telah mem-bully alias menyerang Messi, terkait pemain Barcelona tersebut tak memiliki jiwa kepemimpinan di lapangan.

“Saya dan ada teman, sedikit pun tak pernah bicara soal keburukannya di muka umum. Sebab, jika ada kritik, akan saya sampaikan secara langsung kepada Messi. Jadi, bukan melalui wawancara,” pungkas Maradona seraya menyebut Messi merupakan pemain fenomenal. ■ RED/WUL/AYID

Related posts

Tim Honda di MotoGP 2019, LORENZO Bilang Punya Potensi Besar Berprestasi

Redaksi Posberitakota

Bikin Kejutan di Babak 2, WGM MEDINA WARDA AULIA Tumbangkan GM Ivan Sokolov

Redaksi Posberitakota

Usai Ujicoba di Miami Terbuka, MLADENOVIC Resmi Gandeng Mantan Pelatih Naomi Osaka

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang