Dihadiri Biby Alraen & Romy Rafael, SHADE AESTHETIC CLINIC Diresmikan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis Biby Alraen mendukung niat Dr Dheny C Setyawan yang dikenal sebagai dokter estetika tersebut membuka klinik kecantikan bernama Shade Aesthetic Clinic. Untuk itu, ia bersama sejumlah selebriti lainnya memantapkan diri menghadiri pembukaan klinik nonbedah di Apartemen Sudirman Park, Jakarta Pusat.

Biby yang belum lama menikah dengan aktor Rifky Balweel mengatakan dia sebelumnya sudah beberapa kali merawat kecantikan kepada Dokter Dheny yang dikenal sebagai ‘filler trainer’.

“Kerutan di bawah bola mata kanan dan kiri bisa diatasi dengan filler. Hasilnya memuaskan, tidak ada kerutan lagi,” ujar Biby di Shade Aesthetic Clinic, Lantai GF Blok B, Apartemen Sudirman Park, Jl KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat, Minggu (18/11).

Biby menjelaskan dirinya kenal dengan Dokter Dheny dari seorang teman yang memberikan rekomendasi soal perawatan dengan treatmen filler. “Hasilnya sesuai harapan, karena sebelumnya melalui proses konsultasi sehingga dapat dilakukan tindakan sesuai keinginan pasien dan arahan dokter,” kata Biby yang juga tampil sebagai model perawatan di acara tersebut.

Peresmian itu dihadiri sejumlah penggiat kecantikan, sosialita, dan selebriti seperti Baby Zee, Romy Rafael dan istrinya Uri Karta Diayu, dan lainnya.

Dokter Dheny yang akrab dipanggil Dokdhen menyatakan bahwa kehadiran klinik mililnya di kawasan pusat Ibukota untuk memberikan pilihan bagi masyarakat.

“Secara garis besar perawatan pada Shade ada tiga hal yaitu pertama, perawatan untuk memperbaiki kualitas kulit. Kedua, memperbaiki bentuk wajah tanpa bedah, berupa tindakan filler, botulinum toxin, dan tanam benang,” ujarnya.

Adapun yang ketiga adalah pelangsingan dan pengencangan kulit wajah, leher, dan bagian tubuh lainnya, dengan cara suntikan fat burner dan penggunaan mesin berteknologi ultrasound.

Dhokdhen adalah dokter kecantikan yang sejak lima tahun lalu, lebih dikenal sebagai filler trainer yang banyak memberikan workshop untuk tindakan filler kepada dokter-dokter bidang estetika. Dia merupakan alumni Fakultas Kedokteran Unpad, Bandung, dan kemudian memperdalam ilmu kedokteran kecantikan di Universitas Leiden, Belanda.

“Dengan berbagai bentuk perawatan yang tersedia di Shade diharapkan dapat mengakomodir semua kebutuhan yang diharapkan pelanggan atau pasien,” ujar Dokdhen yang telah menjalankan praktik kedokteran kecantikan di Shade. ■ RED/JOKO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here