29.9 C
Jakarta
5 October 2022 - 11:57
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Haji Beceng Gelar Milad ke-16 HBC dan Halal Bihalal untuk Mempererat Tali Silaturahmi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dalam rangka menggelar Milad ke-16 Haji Beceng Center (HBC), HR Khotibi Achyar S.Ip selaku pendiri, juga sekaligus memanfaatkan untuk silaturahim ber-Halal Bihalal atau saling maaf memaafkan pasca Hari Raya Idhul Fitri 1443 Hijriah. Hampir seluruh anggota HBC yang berada di wilayah Jakarta Barat ikut hadir.

Menurut anggota DPRD DKI Jakarta yang akrab dipanggil dengan nama Haji Beceng (Betawi Cengkareng) bahwa acara Halal Bihalal merupakan cerminan ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan dan saling berbagi kasih sayang. Apalagi momemtumnya saling memaafkan pasca Lebaran (Idhul Fitri 1443 Hijriah).

Sedangkan kegiatan Milad ke-16 HBC dan Halal Bihalal itu sendiri diadakan di kediaman Haji Beceng pada Sabtu (21/5/2022) yang baru lalu dan beralamat di Perumahan Daan Mogot Estate Blok HA/No 33 RT 08/RW 015, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Demi mengakrabkan suasana dan memeriahkan acara tersebut, Haji Beceng pun tak sungkan-sungkan untuk menyumbangkan suara emasnya. Seperti biasa sesuai hobinya, pria asli Betawi tersebut, lantas melantunkan tembang dangdut. Lebih meriah lagi ketika sejumlah tamu undangan dan anggota HBC ikut berjoget.

Dalam acara tersebut, Haji Beceng juga membagi-bagikan doorprize. Termasuk hadiah utama bisa pergi umroh ke Tanah Suci, Mekkah. Dan, hampir setiap tahunnya, anggota DPRD DKI Jakarta tersebut menggelar acara serupa. Karena di tahun 2022 ini masih dalam masa pandemi, tetap menerapkan protokol kesehatan.

Nampak sejumlah undangan hadir di acara tersebut. Mereka di antaranya Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo, Kanit Binmas AKP. Wiyanto, Binmas Aiptu Sudarto, Lurah Cengkareng Timur Boy Raya Purba, Sekkel Sahono Sahlan, Ustadz Akri ‘Patrio’, Ustadz Fikri Zainal serta segenap RW se-Cengkareng Timur. □ RED/GOES

Related posts

Ditangkap 3 Desember 2020, USTADZ MAAHER AT-THUWAILIBI Meninggal dalam Rumah Tahanan Bareskrim Polri

Redaksi Posberitakota

Gandeng Chef Hotel Bintang, PEMPROV DKI Bagikan Gule Kambing ke Perkampungan Kumuh

Redaksi Posberitakota

Satu Lagi Janji Kampanye Ditunaikan, ANIES Resmikan Ground Breaking ITF Sunter

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang