Unggah Foto di Pernikahan Baim Wong, AKUN ANIES Diserbu Ribuan Netizen

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Usai menghadiri pesta pernikahan Baim Wong-Paula Verhoeven, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah foto dan komennya di akun facebook miliknya. Kontan saja postingan langsung mendapat respon dari puluhann ribu netizen, namun kebanyakan malah mengomentari gaya foto kedua orangtua dan mertuanya yang sama-sama menunduk menghormati orang nomor satu di Ibukota tersebut.

Hingga Minggu (25/11) postingan berupa tujuh foto yang menggambarkan suasana pernikahan Baim-Paula sudah mendapat ‘like‘ lebih dari 25 ribu netizen dan ribuan komentar.

Pada foto tersebut, tampak Anies tanpa ditemani istri menyalami mempelai, berfoto bersama pengantin, berfoto bersama undangan, maupun berfoto bersama sejumlah wartawan infotainment yang meliput perkawinan pasangan selebritis tersebut.

Pada postingan tersebut, Anies mengucapkan selamat kepada Baim yang selama ini dijuluki sebagai Presiden Jomblo. “Baim Wong yang dikenal sebagai Presiden Jomblo akhirnya melepas masa lajangnya. Ini pertanda baik bagi rakyatnya agar tak berlama-lama lagi menjomblo,” komentar Anies.

Lebih lanjut ia menuliskan: Jadi penasaran apakah Presiden Jomblo penggantinya bisa punya elektabilitas yang sama? Selain itu Anies juga berpesan kepada Baim agar memperhatikan permintaan istri untuk mengurangi main Mobile Legend saat bulan madu.

“Mantan Presiden Jomblo harus kurangi main game agar lebih fokus membangun keluarga samawa. Selamat Baim dan Paula,” sambungnya.

Respon netizen justru kebanyakan mengomentari pose kedua orangtua dan mertua Baim yang tampak membungkuk di hadapan Anies tengah memberikan salam kepada pengantin.

Berbagai komennya antara lain: Iiihhh, sampai segitunya orangtua itu menunduk di depan Gubernur… Tapi bagus sih, sopan dan lucu…. Intinya netizen merasa lucu dan senang melihat para orangtua tersebut secara spontan menundukkan tubuh. ■ RED/JOKO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here