26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 05:13
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Hujan Seharian di Bekasi, KOLONG TOL JORR Jalan KH Noer Ali Digenangi Air

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Kota Bekasi yang dilanda guyuran hujan seharian, Senin (26/11), bikin banyak genangan air di mana-mana. Salah satunya di terowongan atau kolong tol JORR Jalan KH Noer Ali, Bekasi Barat. Air setinggi lutut atau mencapai satu meter, menghalangi laju kendaraan.

Khusus pemakai kendaraan sepeda motor, nyaris tak bisa lewat. Terpaksa mereka mencari jalan alternatif, meski harus ditempuh lebih jauh. Apa boleh buat, ketimbang tak bisa menuju untuk berangkat atau pulang kerja.

“Kondisi kayak begini, terjadi juga di musim hujan tahun 2017 lalu. Herannya, kok nggak ada upaya dari Dinas PUPR Kota Bekasi, agar bisa ada jalan keluar. Air begitu terus mengalir dan sangat membahayakan,” tutur Nardi, warga Bekasi Kota.

Berdasarkan pemantauan langsung dari POSBERITAKOTA, nampak terlihat pengguna sepeda motor dan mobil jenis sedang yang akhirnya mogok. Hal itu disebabkan mesin yang terendam air saat memaksakan diri lewat di kolong tol JORR Jalan KH Noer Ali, Kota Bekasi.

Kondisi tersebut bakal terus terjadi dan terulang, jika pihak atau dinas terkait tak segera turun tangan. Saluran air sepertinya tidak ada. Kekhawatiran berikut bakal amblas dan bisa memakan banyak korban jiwa. ■ RED/AMALUDIN/GOES

Related posts

Ditanami Bogenvil & Soka, POHON PELINDUNG untuk Peremajaan di Jalan Raya Cikini Jakpus

Redaksi Posberitakota

Di Monas, PAM JAYA Luncurkan Call Center 1500-223 & Gelar Konser Musik ‘Semangat Pahlawan Air Minum’

Redaksi Posberitakota

UMP DKI Diatas Rp 4 Juta, H BECENG Bilang Semoga Bikin Sejahtera Pekerja

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang