PosBeritaKota.com
Megapolitan

Mulai Operasi Hari Ini, BUS TRANS PATRIOT Layani Rute Terminal Bekasi-Harapan Indah PP

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Bus Trans Patriot yang melayani rute perjalanan dari Terminal Bekasi – Harapan Indah PP, mulai dioperasikan. Sedang peresmiannya dilakukan langsung oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendy, Senin (26/11) pagi tadi.

Dikatakan Rahmat Effendy dalam pengoperasionalannya tidak ada acara seremonial. Harapannya agar bisa langsung digunakan dan bermanfaat. Sebab, Bus Trans Patriot langsung diminta melayani masyarakat, karena itu merupakan prioritas utama.

“Jadi, buat apa pakai acara seremonial lagi? Pagi ini kan, masyarakat banyak yang mau bekerja. Kita utamakan pelayanan masyarakat terlebih dahulu,” tutur Pepen kepada awak media di Plaza Pemkot Bekasi, Senin (26/11).

Dari hasil pemantauan POSBERITAKOTA di lapangan, ternyata masih terlihat sepi masyarakat yang menggunakan Bus Trans Patriot. Boleh jadi karena masyarakat belum semuanya tahu. Jumlah armada pun untuk rute PP Terminal Bekasi-Harapan Indah, baru ada 9 unit bus.

Kepala Divisi Trans Patriot, Nirwan Fauzi, tak membantah bahwa pengguna Bus Trans Patriot masih sedikit. Nanti, menurutnya, jika sudah berjalan satu minggu sampai sebulan, pasti warga Bekasi bakal mau menggunakannya.

“Pengoperasian akan berjalan terus. Sebab, tekad kami untuk melayani masyarakat, khususnya bagi warga Kota Bekasi dan sekitarnya,” pungkas Nirwan Fauzi. ■ RED/AMALUDIN/GOES

Related posts

Jadi Inspirasi Warga Merawat Lingkungan, PJ GUBERNUR DKI HERU BUDI Bagikan Trophy Pemenang ‘Kampung Bersih’

Redaksi Posberitakota

Selain LMK, RAPAT PARIPURNA DPRD DKI Sepakati Pengelolaan Kepulauan Seribu & Perda Dukcapil

Redaksi Posberitakota

Tiga Bulan Lowong, 5 ANGGOTA DPRD DKI Baru Dilantik di Sidang Paripurna

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang