PosBeritaKota.com
Megapolitan

Di Monas, PAM JAYA Luncurkan Call Center 1500-223 & Gelar Konser Musik ‘Semangat Pahlawan Air Minum’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Konser musik bertitle ‘Semangat Pahlawan Air Minum’ bersama Armada Band dan video mapping sequence, ikut mewarnai hajatan yang digelar Perumda PAM Jaya saat meluncurkan Call Center 1500-223, bertempat di lapangan Tugu Monas, Jakarta Pusat, Jumat (10/11/2023) malam.

Dalam kesempatan itu, PAM Jaya juga mengundang sebanyak 125 pelanggan dari perwakilan setiap wilayah yang notabene merupakan pahlawan air minum di masing – masing wilayah. Mereka pun merasa terhibur sepanjang konser musik, meski ditengah ancaman guyuran hujan.

Momentum peluncuran Call Center 1500-223 tersebut, nampak dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Joko Agus Setyono yang mewakili Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. Selain mendatangkan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani serta sejumlah direksi BUMD di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Melalui kesempatan ini, tentunya dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, Jum’at tanggal 10 November 2023 malam, launching nomor baru call center PAM Jaya 1500-223, secara resmi saya nyatakan dibuka,” ucap Sekda DKI Jakarta, Joko Agus Setyono.

Ditegaskan Joko Agus lebih lanjut bahwa pihaknya tak lupa menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan kelancaran penyelenggaraan peresmian nomor baru Call Center PAM Jaya demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Jika di layar televisi ada acara Lapor Pak, tapi di sini ada Lapor PAM. Dan, ini jelas merupakan layanan call center 24 jam demi memudahkan dan membantu pelanggan PAM Jaya. Karena itu, pesan saya, sudah disiapkan Call Center, tentu saja kalau ada yang menelpon, ya segera direspon dengan cepat,” pintanya.

Selanjutnya, kata Joko Agus menambahkan, Lapor PAM meliputi seluruh akses komunikasi PAM Jaya, dimana nomor call center 1500-223 merupakan salah satu layanan di dalamnya. Bahkan, ia menegaskan bahwa proses peralihan kepada Call Center 1500-223 telah disiapkan oleh PAM Jaya sejak 8 bulan lalu dan siap beroperasi di hari ini, tertanggal 10 November.

“Jadi, ini tanggal sakral buat kita semua, karena Perumda menetapkan hari ini adalah Hari Pahlawan. Oleh karenanya, harapan saya tanggal 10 November ini menyemangati kita semua untuk bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Sedangkan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, mengungkapkan bahwa dengan diluncurkan Call Center 1500-223 PAM Jaya itu berarti tidak ada lagi dua nomor pengaduan PAM Jaya yang sebelumnya ada di dua wilayah. Maka itu, diharapkan dengan adanya nomor baru Call Center 1500-223 PAM Jaya tersebut nantinya bisa membantu pelayanan pelanggan dalam menyelesaikan masalah terkait layanan air perpipaan secara cepat dan tepat.

“Di sini, Perumda PAM Jaya memiliki kewajiban untuk memberikan ketersediaan air bersih bagi warga Jakarta dengan pelayanan yang optimal. Saya juga ucapkan terima kasih, PAM Jaya terus menggalakkan pembangunan reservoir komunal demi peningkatan pelayanan kepada pelanggan,” tegas Prasetyo, lagi.

Sementara itu Direktur Utama Perumda PAM Jaya, Arief Nasrudin menjelaskan bahwa peluncuran Call Center 1500-223 sebagai single number itu merupakan salah satu wujud transformasi dan peningkatan kualitas pelayanan serta kemudahan komunikasi bagi pelanggan dan non pelanggan di DKI Jakarta.

“Namun terpilihnya nomor Call Center 1500-223 sebagai single number ini didasari oleh filosofi tonggak awal dimulainya pelayanan air 100% oleh PAM JAYA di DKI Jakarta pada bulan Pebruari 2023. Angka 2 mewakili Pebruari dan 23 mewakili tahun 2023,” papar Arief Nasrudin.

Untuk tambahan informasi, Contact Center PAM JAYA yang lama pada Wilayah Barat 021 2997 9999 dan Wilayah Timur 021 8690 9999 kini berubah menjadi single number menjadi 1500-223. LAPOR PAM merupakan brand identity layanan Contact Center 24 jam menggantikan nomor lama untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dan masyarakat dalam memperoleh informasi pelayanan terkait kepelangganan.

“Pada bagian lain, tentu saja dengan adanya Contact Center 24 jam membantu pelanggan dalam menyelesaikan masalah air minum perpipaan dan bagi non pelanggan,” tegasnya.

Patut diketahui, Hotline Center ini meliputi seluruh akses komunikasi yang dimiliki PAM JAYA sebagai layanan bagi pelanggan, yaitu:
Call Center 1500 223
Whatsapp 0812 1222 2423
Email [email protected]
Facebook Perumda Air Minum Jaya
Instagram, Twitter, Tiktok pamjaya_dki
Website www.pamjaya.co.id

“Jadi, terkait infrastruktur, sistem, dan peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) telah dipersiapkan PAM JAYA secara detail dalam merencanakan dan memantau peralihan ke nomor baru Call Center sejak 8 bulan yang lalu,” pungkasnl Arief Nasrudin. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Kondisi TPST Bantargebang, ASEP KUSWANTO Bilang Cuma Bisa Bertahan Sampai 4 Tahun

Redaksi Posberitakota

Salam Perpisahan ke ASN Pemprov DKI, ANIES BASWEDAN Berucap : “I Love You Almost Full”

Redaksi Posberitakota

Selain Jadi Bagian Program Keuangan Berkelanjutan, TJSL BANK DKI Juga Fokus Penanganan Stunting

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang