Gelar Rakor Demi Pemenangan Caleg, DPD PARTAI HANURA Target 20 Kursi DPRD & 3 DPR

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Rapat konsolidasi pemenang calon legislatif (Caleg) untuk DPRD dan DPR digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura DKI Jakarta, di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (1/12). Sedang target yang dipancang, membidik 20 kursi DPRD dan 3 kursi DPR RI pada Pemilu Legislstif (Pileg) 2019.

Dalam pengarahannya, Ketua Umum DPP Partai Hanura Osman Sapta Odang (OSO), ingin mendorong kader-kadernya di Ibukota agar target perolehan kursi bisa dicapai sesuai harapan.

“Harapannya agar semua Caleg bisa bekerjasama mendapatkan target kursi. Yang pasti, kita harus optimis, memenuhi target 20 kursi DPRD dan 3 kursi DPR RI,” ucap OSO.

Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Mohammad Ongen Sangaji, juga berharap agar semua Caleg tidak bekerja sendiri-sendiri. Jadi, harus kompak atau bersama-sama, jika ingin mencapai tujuan. Apalagi semua Caleg dari Partai Hanura merupakan orang-orang kompeten,” paparnya.

Ditambahkan Ongen bahwa dari rapat koordinasi ini, bukan hanya untuk tujuan saling mengenalkan para Caleg. “Tapi juga demi menyatukan visi dan missi dari kader-kader Hanura yang ada,” jelas dia.

Sementara itu Edson Zulfan SE, Caleg Partai Hanura yang maju untuk DPRD DKI Dapil Jakarta Timur, mengaku optimis. Apalagi, tambah dia, selama ini telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here